Sukses

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Semen Padang, Eksklusif di Vidio 15.30 WIB

Liputan6.com, Balikpapan - Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Persebaya Surabaya siap menjamu Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/11/2019). Bajul Ijo ingin melanjutkan tren positf di Shopee Liga 1 2019.

Tekad meneruskan tren kemenangan itu diusung Ruben Sanadi cs. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun meminta para anak asuhnya tetap berjuang seperti dua laga sebelumnya demi kembali mendapatkan tiga poin.

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. Insyaallah bisa menang ketiga kali. Tapi, tidak mudah untuk mengalahkan Semen Padang," ujar Aji Santoso.

"Kami tahu Semen Padang pernah menang di kandang Persija. Untuk itu saya tekankan kepada pemain untuk terus berjuang dan tidak meremehkan lawan," imbuh pelatih asli Malang tersebut.

Apalagi, Persebaya saat ini bisa menurunkan komposisi terbaik seiring kesembuhan beberapa pemain yang sempat absen. Selain itu, tak ada pemain yang juga terkena akumulasi kartu. Otavio Dutra, Novan Sasongko, Aryn Williams, Muhammad Hidayat, dan Irfan Jaya adalah deretan nama yang absen pada pekan lalu.

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs Semen Padang dimulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Persebaya Surabaya vs Semen Padang dengan mengklik link ini..

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya:

Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Mohammad Syaifuddin, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Aryn Williams, Misbakus Solikin, Rendi Irwan; Irfan Jaya, Diogo Campos, David da Silva

Semen Padang:

Teja Paku Alam; Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Flavio Beck; Dedi Hartono, Vanderlei Francisco, Karl Max

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter Klub-Klub Liga 1
Artikel Selanjutnya
Persebaya Sikat Arema FC 4-1 di Laga Derby Jatim