Sukses

Manfaat Teripang Bagi Kesehatan, Dijamin Stamina Tubuh Akan Terjaga

Liputan6.com, Jakarta - Teripang atau dikenal dengan nama gamat memang sudah tidak asing di dunia pengobatan herbal Indonesia, bahkan sudah teruji khasiatnya untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit.

Berdasarkan penelitian, kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Teripang memiliki kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya.

2 dari 4 halaman

Teripang Menjadi Terapi Pengobatan

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang sangat cocok menjadi penunjang kesehatan. Jika kamu kesulitan mendapatkan teripang untuk mengatasi masalah kesehatanmu, kamu bisa mengkonsumi Jelly Gamat Gold-G.

Tentang ampuhnya teripang pada Jelly Gamat Gold-G untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini.

3 dari 4 halaman

Ekstrak Teripang Emas

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia.

Jenis teripang inilah yang zaman dahulu digunakan para raja dan bangsawan Tiongkok sebagai makanan sepesial, sepesies ini juga yang digunakan nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

"Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, lebih banyak protein dan kolagen sehingga juga bagus untuk kesehatan kulit, tidak berbau amis, rasanya gurih, lebih stabil pada suhu dingin atau panas, dan kemasan botol plastik praktis dibawa kemana-mana. Insya Allah cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan & rehabilitasi pasca sakit," kata Hj. Siti Chaironi CEO PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Bentuk Bokong yang Bisa Ungkap Masalah Kesehatan Tubuhmu
Artikel Selanjutnya
8 Kerutan di Wajah yang Bisa Ungkap Kesehatan Tubuhmu