Sukses

Demi Bensin Gratis, Pria di Rusia Ramai-Ramai Berbikini

Tidak disangka, penawaran unik tersebut sukses menarik perhatian warga Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ada pemandangan tidak biasa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Samara, Rusia. Para pria terlihat mengenakan bikini yang biasa digunakan kaum hawa, demi mendapatkan bensin secara gratis. 

Nyatanya pihak SPBU bernama Olvi tersebut sengaja memberikan bensin gratis bagi siapapun yang mengenakan bikini ketika mengisi bahan bakar kendaraan mereka.

Tidak disangka, penawaran unik tersebut sukses menarik perhatian warga Rusia. Terbukti bukan hanya wanita yang mengisi bahan bakar dengan mengenakan bikini, tapi para pria tidak mau kalah dan ramai-ramai mengenakan bikini.

Tujuan dari penawaran pengisian bahan bakar gratis tersebut yakni untuk mempromosikan bisnis mereka. Pihak SPBU pun tidak menyangka bahwa promosi yang dilakukan dapat menarik banyak peminat hingga ke pengunjung pria. Promosi tersebut hanya berlaku selama tiga jam dari waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. 

Penasaran bagaimana penampilan para pria yang menggenakan bikini demi mendapatkan bensin gratis? Berikut potretnya seperti merangkum dari Bored Panda, Senin (18/11/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Terlihat Aneh Ya?

3 dari 5 halaman

2. Ada yang Sampai Pakai Heels Lo

4 dari 5 halaman

3. Bikininya Imut-imut Gitu Ya?

5 dari 5 halaman

4. Kira-kira Menggunakan Bikini Siapa, ya?

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.