Sukses

Pilih Satu Pintu, Ini Maknanya Terhadap Kepribadianmu

Pilihan-pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi.

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan-pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi. Apapun pilihan tersebut, biasanya ini berkaitan dengan kepribadian orang tersebut.

Tes-tes kepribadian ada kalanya dapat menunjukkan seperti alam bawah sadar kamu sebenarnya. Jika ingin mengetahui hal tersebut, cobalah dengan tes sederhana berikut ini.

Pilih satu pintu, berikut ini makna pilihanmu seperti dilansir dari Times of India.

1. Pintu pertama

 

Pilihan pintu pertama menunjukkan kamu adalah sosok yang tenang dan agak pendiam. Kamu menyukai kedamaian dan tak masalah menghabiskan waktu dalam kesendirian.

Di sisi lain, kamu adalah orang yang jeli tapi tetap menjaga jarak dan tak ingin terlalu terlibat dengan orang lain. Kamu sosok yang bisa bersimpati tapi tak bisa bersimpati.

Tak hanya itu, kamu adalah orang yang mampu menyeimbangkan antara tindakan dan pikiran. Kamu tak terlalu suka memiliki koneksi dengan banyak orang dan memilih untuk dekat dengan beberapa orang saja. Orang yang kamu pilih tersebut adalah orang yang berharga bagimu dan kamu pertahankan sampai kapanpun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Pintu kedua

Pengamat yang baik adalah kata yang tepat untuk bagimu yang memilih pintu kedua. Dalam sebuah perjalanan, kamu sangat suka mengamati orang lain. Menariknya, hal tersebut membuatmu memiliki wawasan dan ide yang orisinal.

Wawasan-wawasan yang kamu peroleh membuatmu kerap dimintai nasihat oleh orang-orang. Kamu agak penyendiri tapi kamu pengertian dan dapat berhubungan baik dengan mereka yang kamu pilih untuk berteman.

 

3 dari 6 halaman

3. Pintu ketiga

Pintu ketiga menunjukkan kamu adalah pribadi yang mandiri dan suka kebebasan. Kamu tak terlalu suka terikat dan lebih memilih menjalani hidup dengan berbagai pilihan yang ada. Menariknya, meski mandiri kamu jarang sekali menyukai pertengkaran.

 

4 dari 6 halaman

4. Pintu kepuasan

Kamu merupakan orang yang suka dipuaskan. Dalam menjalani hidup, kamu berorientasi pada kedamaian. Kamu tak terlalu mementingkan kemewahan dan lebih menyukai kesederhanaan. Di sisi lain, kamu adalah seorang teman yang dapat diandalkan dan setia.

 

5 dari 6 halaman

5. Pintu kelima

Pilihan terhadap pintu kelima menunjukkan kamu puas terhadap hidup yang kamu jalani kini. Namun, kamu juga bersemangat bila ada sesuatu yang tak dapat diprediksi menghampirimu.

Sayang, cara berpikir seperti ini membuatmu jadi kerap melanggar aturan dan suka mencari sensasi. Kamu suka bertindak spontan tanpa peduli konsekuensinya, apalagi bila itu sesuatu yang belum pernah dilakukan.

 

6 dari 6 halaman

6. Pintu keenam

Kamu merupakan sosok yang berjiwa sosial karena pilihanmu terhadap pintu ini. Kamu suka bepergian tanpa tahu ke mana akan berjalan. Hal ini dikarenakan kamu menyukai berada di tengah orang lain.

Kelebihanmu lainnya adalah memiliki sifat dan rasa ingin tahu serta suka berbincang. Sifat-sifat tersebut membuatmu menjadi sosok yang berintelektual dan cerdas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini