Sukses

Bertubuh Kekar, Dokter Cantik Bikin Cowok-Cowok Minder

Usai melihat wajah imut Yuan kalian tentu akan terkejut ketika melihat bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang dokter cantik asal China satu ini nampaknya bisa membuat para pria minder. Pasalnya, dokter bernama Yuan Herong tersebut memiliki yang sangat kekar bak binaragawan.

Usai melihat wajah imut Yuan kalian tentu akan terkejut ketika melihat bagian tubuhnya. Bagaimana tidak, wanita 30 tahun ini memiliki otot lengan yang sangat besar layaknya pria. Tak hanya itu, perutnya juga berbentuk six pack.

 

Dikutip dari The Sun, Yuan pergi latihan beban 5 kali dalam seminggu. Yuan berprofesi sebagai dokter obat-obatan tradisional di Provinsi Shandong. Dirinya mengaku memiliki minat yang sangat besar akan dunia bodybuilding, namun orangtua Yuan menginginkannya menjadi seorang dokter.

 

Dua tahun lalu usai dirinya berhasil lulus dari kuliah kedokteran, Yuan memutuskan untuk mencapai impiannya membentuk tubuh.

"Saya memulainya dengan mengikuti kelas Yoga seperti Pilates, namun aku sadar latihan semacam itu tak bisa membantu saya membentuk otot. Jadi, saya memutuskan menyewa instruktur untuk melatih saya," ujar Yuan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 袁合荣 (@yuanherong1229) pada

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki banyak pengikut di Instagram

Dalam waktu dua tahun, Yuan berhasil membentuk otot-otot di tubuhnya dengan drastis. Dia juga telah mengikuti kontes binaragawan di China dan mendapat juara kedua.

Berkat tubuhnya yang kekar, Yuan memiliki banyak pengikut di Instagram. Hingga kini akun pribadinya telah diikuti oleh lebih dari 124 ribu orang. Yuan juga kerap membagikan momen yang dia lakukan sehari-hari di akunnya tersebut. Mulai dari ngegym hingga aktivitasnya bekerja sebagai seorang dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.