Sukses

Hari Batik Nasional, Warganet Ramai-Ramai Foto Pakai Batik

Berikut potret warganet yang berlomba-lomba mengunggah foto mengenakan batik.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 2 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Batik nampaknya menjadi salah satu warisan budaya yang harus dilestarikan. Hal ini ditetapkan langsung oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Peringatan Hari Batik Nasional ini tentu saja mencuri perhatian publik. Di media sosial seperti Twitter, 'Selamat Hari Batik Nasional' memuncaki trending topic terpopuler.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, Rabu (2/10), di Twitter terlihat warganet menuliskan beragam twit yang mengajak para pengikutnya untuk mengenakan batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional.

Tak hanya itu mereka juga mengunggah foto mengenakan batik untuk menjalani aktivitasnya mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa, hingga pelajar. Berikut potret warganet yang berlomba-lomba mengunggah foto berbatik dengan menggunakan tag #BatikDay.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.