Sukses

Link Live Streaming Video Exclusive: Barito Putera Vs Persebaya di Indosiar 18.30 WIB

Barito Putera akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 pada pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua tim dijadwalkan berjumpa di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu malam (28/9/2019) pukul 18.30 WIB, dan akan disiarkan Indosiar. Barito Putera akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019.

Barito Putera ingin memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah untuk memutus catatan negatif di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Laskar Antasari menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing takluk 1-4 dari Bhayangkara FC (18/9/2019) an 0-1 dari Persija Jakarta (23/9/2019).

Hasilnya, Barito Putera masih tertahan di zona merah atau zona degradasi. Dengan mengemas 16 poin dari 20 pertandingan, Barito menduduki posisi ke-17 klasemen sementara.

Laga ini juga menjadi momen emosional bagi pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. Sosok yang akrab disapa Djanur itu sebelumnya menangani Persebaya di putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Namun, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut pihaknya tidak perlu takut dengan keberadaan Djanur di tim lawan. Duel ini tetap akan menjadi sajian menarik dan pertarungan sengit kedua tim.

Bejo sadar Persebaya akan lebih dijagokan jika mengacu pada klasemen sementara. Persebaya kini menghuni peringkat keenam dengan 30 poin dari 20 pertandingan.

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Barito Putera Vs Persebaya secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Gavin Kwan, Cassio de Jesus, Dandi Maulana, Rony Beroperay (belakang); Evan Dimas, Kosuke Uchida, Sackie Doe (tengah); Rizky Pora, Fransisco Torres, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Rachmat Irianto, Aryn Williams, Diogo Campos (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.