Sukses

Agar Putrinya Tidak Digoda, Ayah Cetak Baju Renang Bergambar Wajahnya

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua tentu punya cara sendiri untuk menjaga dan melindungi buah hatinya dari orang-orang usil. Itu pun yang dilakukan seorang ayah dari Inggris.

Wanita bernama Megan menceritakan kisah bagaimana ayahnya yang posesif memiliki cara unik untuk melindungi dirinya.

Kisahnya bermula ketika wanita berumur 26 tahun itu membuka sebuah paket yang diberikan ayahnya setelah ia tiba di Bulgaria untuk liburan keluarga. Yang membuatnya terkejut, ia menemukan bahwa paket itu berisi pakaian renang yang dicetak khusus dengan wajah ayahnya.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Publik

Tidak hanya terlihat lucu dari depan, nyatanya bagian belakang baju renang itu juga tercetak wajah ayahnya yang hanya memperlihatkan bagian mulutnya.

"Baju renang itu untuk menghindari pria memandanginya. Tapi itu menjadi bumerang ketika dia memakainya, karena semua orang di kolam itu tertawa dan menatapnya," kata ayah Megan, seperti melansir World of Buzz, Selasa (17/9/2019).

Setelah memakai baju renang itu, Meghan mulai menyadari bahwa semua mata mulai menyorotinya. Bukannya para pria ingin menggodanya, tapi situasi benar-benar berubah dan ia menjadi pusat perhatian di kolam renang.

3 dari 3 halaman

Kejutan Lainnya

Lucunya, pada hari yang sama dia juga mendapat kejutan lain dari ayahnya yang mengenakan pakaian unik. Kemeja yang dipakai ayahnya dipenuhi dengan wajah Megan, dan itu membuatnya tertawa geli.

Kemeja ayahnya juga tidak kalah menarik perhatian turis di daerah itu karena melihat wajah aneh yang tercetak di pakaiannya.

Loading