Sukses

Tak Sopan, Penumpang Ini Pakai Kaki Gunakan Layar Hiburan di Pesawat

Penumpang pesawat memakai jempol kakinya saat menggunakan in-flight enterntainment atau hiburan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tipe pesawat menyediakan in-flight entertainment atau hiburan di dalam pesawat berupa layar di depan kursi. Penumpang pesawat dapat menikmati hiburan berupa film, lagu, hingga berbagai macam permainan.

Akun twitter @alfairburke mengunggah video yang memperlihatkan seseorang menggunakan in-flight entertainment dengan cara yang berbeda. Orang tersebut mengoperasikan layar sentuh bukan menggunakan jari tangan, melainkan jempol kaki.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikirim Oleh Temannya

Video tersebut menjadi ramai diperbincangkan karena tindakan tidak biasa dari pengguna in-flight entertainment tersebut. Beberapa menganggap video tersebut sebagai hal yang lucu, beberapa lainnya menganggap hal yang dilakukan orang tersebut tidak higenis. Alafair Burke, pemilik akun twitter @alafairburke, mengaku mendapatkan video sepanjang 7 detik itu dari temannya.

“Temanku yang tidak memiliki twitter mengirimkan (video) ini dari penerbangannya. (Video) Ini milik twitter.” Tulis akun @alafairburke.

3 dari 4 halaman

Suka Telanjang Kaki

Ia mengatakan bahwa temannya yang merekam video tersebut. Alafair mengatakan bahwa ia tidak ingin memberitahu tanggal dan waktu penerbangan saat video tersebut direkam. Perekam video tersebut mengatakan bahwa penumpang pesawat itu pergi membawa tasnya, setelah banyak orang berspekulasi penumpang tersebut tidak memiliki tangan.

“Dia hanya suka menonton TV dengan telanjang kaki.” Tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Berbagai komentar dari netizen tidak mendukung tindakan yang dilakukan pada kejadian ini.

“Aku akan benar-benar membuka pintu darurat. Karena ini adalah keadaan darurat.” - @simplyKENHEFNER

“Orang-orang ini malas dan tidak pengertian.” - @EileenM18610624

“Inilah kenapa aku membersihkan apapun di pesawat.” – KelleeFreeman

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.