Sukses

Seniman Kreatif, 8 Foto Menggemaskan Seandainya Kucing Berukuran Raksasa

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila kucing-kucing di dunia ini berukuran raksasa? Seorang seniman asal Rusia bernama Andrey Scherback menjawab pertanyaan tersebut dalam karya-karyanya.

Di akun Instagram-nya @adnoboko, Andrey mengunggah foto-foto yang telah diedit sehingga kucing-kucing terlihat seperti raksasa. Ia menggabungkan foto-foto kucing di internet dengan foto-foto yang ia ambil sendiri.

Foto-foto kucing yang ia edit sangat beragam. Hewan menggemaskan itu terlihat melakukan segala sesuatu bersama si seniman, dari pergi ke toko untuk berbelanja sampai melompat ke atas kereta.

 

2 dari 9 halaman

1. Lagi bersihkan salju malah ada kucing yang main

Melansir dari Bored Panda, dalam mengunggah karya-karyanya pria itu menggunakan nama pena Petechka Odnobokov. Akun Instagram pria yang merupakan direktur kreatif untuk sebuah biro iklan di Moskow itu kini telah diikuti lebih dari 8.600 penggemar.

 

3 dari 9 halaman

2. Bagusnya pilih yang mana ya, Cing?

Andrey mengaku kalau ia juga merupakan penyayang binatang. Ia memiliki dua ekor kucing, jantan dan betina. Ia juga memelihara seekor anjing labrador berusia 3 tahun.

"Kucing-kucingku ada yang kubawa dari tempat penampungan, ada juga yang dari jalan. Mereka semua (anjing dan kucing) rukun dan tidak berkelahi," ungkap dia.

 

4 dari 9 halaman

3. Ih, jendelanya dijilati

Sang seniman menjelaskan bahwa ide untuk proyek kucing raksasanya muncul secara kebetulan. Awalnya, ia tengah melihat-lihat album foto dan ada satu foto yang menarik perhatiannya. Dari sanalah ide untuk menempatkan kucing di dalam foto kehidupan sehari-hari muncul.

 

5 dari 9 halaman

4. Pilih mau makan apa? Jangan bilang terserah

Ia menjelaskan bahwa alasannya lebih memilih mengambil gambar-gambar kucing di Google karena kucing-kucing miliknya tak bisa diam saat diambil gambarnya. Masing-masing gambar kucing raksasa butuh waktu pengerjaan yang berbeda.

 

6 dari 9 halaman

5. Lha, nyangkut kucingnya

"Biasanya saya dapat menyelesaikannya dalam satu jam. Tapi ada kalanya pose kucingnya sulit. Rata-rata saya butuh sekitar 4 jam untuk tiap gambar."

 

7 dari 9 halaman

6. Kamu dengerin ceritanya, ya?

8 dari 9 halaman

7. Duh dia malah asyik bersihkan badan

9 dari 9 halaman

8. Gendut banget kucing yang nyender

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kelakuan Kocak Kucing Pura-Pura Jadi Manusia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kocaknya Foto-Foto Kalau Kucing Pergi Sekolah