Sukses

Curhatan Penjual Popcorn Ini Viral, Banjir Ucapan Semangat dari Warganet

Liputan6.com, Jakarta Menonton bioskop tak lengkap rasanya jika ditemani popcorn. Ya, kalian bisa dengan mudah membeli popcorn di gerai makanan yang tersedia di gedung bioskop. Tak hanya itu, ada pula beberapa bioskop yang menjual popcorn ke dalam studio-studio sebagai alternatif bagi penonton yang tak sempat membeli camilan di luar.

Seringkali kita melihat penjual popcorn tersebut selalu tersenyum ramah dengan penonton meski seringkali mendapat perlakukan kurang baik. Ya, rupanya meski terlihat selalu ramah tak jarang mereka merasa terganggu terlebih bagi para penonton anak-anak yang kerap kali menertawainya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang penjual popcorn di bioskop. Melalui Twitter, akun bernama @rrracuntikusss ini menuliskan curahan hatinya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran. ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe," tulisnya.

Melalui cuitannya ini, dirinya mengaku sering kali dikerjai oleh penonton anak-anak. Namun dirinya mengaku selalu berusaha untuk terus tersenyum.

"Kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya trs temennya lemparin ke temennya lagi. mau marah ya gabisa, yg harus dilakuin ya senyum," bunyi cuitannya.

Meski terkadang merasa berat, dirinya mengaku selalu ikhlas dan selalu bekerja dengan senang hati.

"Seberat maupun secapek-capeknya kita bekerja, kalau kita ngelakuinnya dgn senang hati juga ikhlas tuh, inshaallah ga kerasa beban banget," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Banjir Semangat

Curhatan yang ditulisnya pada Selasa (16/7) ini sontak mencuri perhatian warganet. Hingga kini cuitan tersebut bahkan telah diretweet 46 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 68 ribu pengguna twitter. Banyak pula warganet yang memberikan semangat dan doa kepada pria tersebut.

@daraprayoga_: Semangat dan selalu berkah, Mas.

@Widino: Semangat mas, apa dijalani saat ini kelak akan menjadi penguatmu di masa depan.

@yaelahcan: Semoga selalu berkah ya! Semangat!

@cjakaa: Nothing is wrong with ur job and people should be proud of you. Selalu respect dengan orang-orang seperti anda yg bekerja sepenuh hati dan tidak mempedulikan apa yg orang lakukan. May god bless u always bro.

@asakecil: Semangat terus masnya!!! Salut sama masnya karena gak malu buat kerja keras. Semoga rezekinya dikasih lebih terus ya mas. Sehat-sehat dan happy terus ya mas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Popcorn Termasuk Camilan Sehat