Sukses

Top 3: Deretan Nama Warung Unik yang Bikin Pembeli Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemilik warung tentu menarik perhatian pembeli untuk mampir ke warung mereka bukanlah hal yang mudah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan nama warung yang unik.

Contohnya saja seperti deretan nama warung unik berikut ini. Tak hanya lucu ketika dibaca, warung-warung tersebut juga bikin pembeli penasaran.

Artikel tentang deretan nama warung unik ini menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh video viral seekor panda yang dilempari batu oleh pengunjung.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 7 hobi yang bisa membantu kalian mempertajam ingatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Abis, 6 Nama Warung Ini Bikin Penasaran Pengin Beli

Untuk menarik pengunjung datang ke warung yang dimiliki bukan perkara mudah. Terlebih bila Anda merupakan pemain baru. Butuh strategi marketing tak biasa untuk menarik minat calon pembeli. Bisa dengan nama menu yang unik, spanduk kocak, atau bahkan nama warungnya sendiri yang tak lazim.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Panda Dilempari Batu oleh Pengunjung, Warganet Geram

Panda menjadi salah satu hewan yang penting di Tiongkok. Untuk itu, tak jarang panda digunakan untuk diplomasi Tiongkok dengan negara-negara lain. Negeri Tirai Bambu ini pun merupakan rumah bagi panda. Namun nahas, baru-baru ini terekam tindakan kejam pengunjung yang melempari seekor panda dengan batu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mulai Mudah Lupa, Coba 7 Hobi yang Bantu Pertajam Ingatan Ini

Menjadi kreatif adalah salah satu cara membuat otak tetap berfungsi baik hingga di hari tua. Memiliki hobi kreatif dapat secara serius meningkatkan daya ingat Anda, membantu Anda mengingat berbagai hal dengan lebih jelas.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Biasa, Kebun Binatang Ini Berikan Kotoran Panda sebagai Oleh-Oleh
Artikel Selanjutnya
Viral Video Panda Dilempari Batu oleh Pengunjung, Warganet Geram