Sukses

Demi Dapat Duduk di Kereta, Wanita Ini Nekat Lepaskan Roknya

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pengguna transportasi umum, khususnya kereta api, tentu tahu perjuangan untuk mendapatkan duduk di kereta, terutama di jam sibuk.

Kursi kereta memang gratis untuk semua individu, namun penumpang dihimbau untuk memberikan kursi kepada wanita hamil, wanita yang membawa anak, lansia dan penyandang disabilitas. Tentu tidak semua penumpang peduli untuk melakukannya, bukan?

Namun, seorang wanita di Moskow, memiliki cara nekat demi mendapat duduk di kereta.

Menurut Sputnik News seperti melansir World of Buzz, Selasa (16/7/2019), rata-rata 7.000.000 orang di Moskow naik kereta bawah tanah. Tentu tidak semua orang bisa mendapatkan kursi, termasuk para kaum hawa.

Kondisi tersebut yang membuat seorang penumpang wanita rela melepas roknya di dalam gerbong kereta demi bisa mendapatkan tempat duduk.

 

2 dari 4 halaman

Bermula Saat Ia Meminta Tempat Duduk

Aksi nekatnya bermula ketika ia mendekati seorang pria yang duduk dan meminta agar pria itu bergantian duduk dengannya. Namun, pria itu tak kunjung memberinya duduk. Pria itu malah bertanya mengapa ia harus repot memberikannya duduk.

Karena kesal dengan jawaban pria itu, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung mengangkat roknya dan melepas pakaian dalamnya, lalu menunjuk ke organ intimnya sambil berkata "Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!"

Dia berharap dengan aksi nekatnya itu ada seseorang yang akan memberikannya duduk. Namun nahas, tidak ada satu pun yang peduli dan beranjak dari tempat duduknya.

Akhirnya dia hanya bersandar di tiang kereta dekat pintu masuk dengan kondisi tidak menggunakan celana sambil memegang erat rok dan tasnya.

 

3 dari 4 halaman

Penumpang Kereta Mengabadikan Aksi Nekat Wanita Itu

Aksinya tersebut malah membuat penumpang yang ingin naik kereta takut untuk masuk setelah melihat wanita itu berdiri di pintu masuk tanpa celana. Namun, wanita itu akhirnya memakai kembali roknya setelah turun dari kereta.

Penumpang yang berada di dalam gerbong kereta bahkan mengabadikan aksi nekat wanita itu hingga diunggah di jejaring sosial dan menjadi viral.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral, Bocah 15 Tahun Ngetweet dari Kulkas
Artikel Selanjutnya
Bangga Pamer Foto Penuh Jerawat, Gadis Ini Menginspirasi Warganet