Sukses

Ketakutan Saat Hendak Disunat, Bocah Ini Pura-Pura Pingsan

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi kewajiban bagi anak laki-laki muslim untuk disunat. Secara umum sunat memiliki manfaat untuk kesehatan organ reporoduksi laki-laki. Sayangnya, sunat menjadi suatu hal yang menakutkan bagi sebagian besar anak laki-laki.

Tak jarang mereka akan menolak atau bahkan menangis ketakutan sesaat sebelum menjalani sunat. Bahkan banyak yang melakukan hal nyeleneh untuk mengelabui orangtua atau petugas medis agar proses sunat tak dilakukan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang bocah laki-laki yang videonya sedang viral. Video yang diunggah oleh akun Twitter @HaziqqSyafiqq menunjukkan seorang bocah laki-laki menangis ketakutan sebelum disunat. Tak berselang lama dirinya terlihat seperti tak sadarkan diri. Beberapa orang yang berada di sekelilingnya terdengar panik.

Seorang pria yang diduga ayahnya mencoba membangunkan bocah tersebut dengan menepuk-nepuk pipinya. Seorang pria pun dengan panik bertanya apakah anak tersebut benar-benar pingsan.

Tak berselang lama, bocah yang mengenakan baju putih itu kembali membuka mata dan menjulurkan lidahnya. Ya, rupanya dirinya telah berpura-pura pingsan hingga membuat banyak orang panik. Seketika orang-orang di sekitarnya langsung tertawa.

2 dari 2 halaman

Dapat Beragam Komentar

Aksi bocah dalam video berdurasi 32 detik ini rupanya telah berhasil mencuri perhatian warganet. Hingga kini video tersebut telah diretweet sebanyak 23 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Twitter. Banyak pula warganet yang memberikan komentar atas aksi usil bocah itu.

"Ya Allah ngakak gemes banget," kata akun @aliyafar.

"Dia pantas mendapatkan piala oscar" komentar @Muftiasa.

"WKWKWKWKWKWK TERTYPUU," timpal @deviprmt28.

Sementara akun @putedlstr menulis, "Aktor papan atas AHHAHAHA."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Sunat Perempuan: Pengalaman Traumatis dan Komplikasi Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Anak Lakukan Sunat