Sukses

Tak Main Ponsel Saat Makan, Restoran Ini Akan Beri Pelanggan Pizza Gratis

Menarik bukan penawaran pizza gratis ini?

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone memang telah menjadi bagian hidup segelintir orang. Tak heran jika kini banyak individu tak bisa lepas dari gadget pintar mereka dalam menjalankan berbagai kegiatan.

Kondisi tersebut tentu sangat memprihatinkan, karena kecanduan smartphone akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, sebuah restoran pizza di Fresno, California, Amerika Serikat, menawarkan pelanggannya makan gratis jika mereka tidak menggunakan ponsel selama makan.

Melansir Oddity Central, Selasa (18/6/2019), Curry Pizza Company menawarkan program "Talk to Each Other Discount" yang mengharuskan pelanggan untuk mengabaikan smartohone mereka ketika berada di restoran, dan hanya berbicara satu sama lain.

Namun, penawaran tersebut hanya berlaku untuk grup yang terdiri dari empat orang atau lebih, dan semuanya harus membawa smartphone yang berfungsi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menarik Perhatian Pelanggan

Jika pelanggan memenuhi syarat untuk penawaran tersebut, mereka akan menerima pizza besar gratis yang bisa dinikmati pada kunjungan berikutnya.

"Tujuan kami adalah membuat keluarga atau teman untuk berhenti menggunakan ponsel mereka sambil makan dan berkomunikasi lebih banyak satu sama lain," keterangan yang tertulis pada akun Facebook Curry Pizza Company.

Penawaran yang diumumkan sejak tiga minggu lalu ternyata menarik perhatian pelanggan. Hingga kini, Pizza Curry telah memberikan 40 hingga 50 pizza besar kepada pelanggannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini