Sukses

Bikin Ngakak, Pengalaman Lucu Netizen yang Sulit Dilupakan

Kamu pernah punya pengalaman yang sama?

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti pernah mengalami kejadian lucu di dalam hidupnya. Jika diingat, berbagai kejadian lucu tersebut bisa dibilang sebagai kejadian yang cukup memalukan.

Namun, di balik rasa malu pasti kejadian tersebut menyimpan cerita tersendiri yang bisa dikenang. Sama seperti yang dialami oleh berbagai netizen ini.

Para netizen di media sosial Twitter ini membagikan berbagai pengalaman lucu yang pernah mereka alami. Awalnya, seorang netizen membuat twit di akun Twitter @askmenfess berisi pengalaman lucu yang pernah ia alami.

Tak butuh waktu lama, twit tersebut pun mendapat respons positif dari para netizen. Mereka merasa heran dan terhibur dengan pengalaman tersebut.

Netizen pun membalas twit tersebut dengan berbagai pengalaman yang pernah mereka alami juga. Hingga saat ini, twit tersebut telah disukai oleh lebih dari 10 ribu akun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Pengalaman Netizen

Berikut adalah beberapa pengalaman lucu lainnya yang dialami oleh para netizen.

1. Habis ini jadinya canggung nggak ya?

 

2. Kucingnya jadi bersih dan bersinar

 

3. Iseng-iseng berbahaya

 

4. Sering terjadi

 

5. Yah yang penting ada busanya

 

6. Memang susah buat nahan refleks

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.