Sukses

Tak Kebagian Kamar, Pria Ini Tidur di Kolam Renang 7 Jam

Liputan6.com, Jakarta Berenang menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian besar orang, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki hobi tersebut. Namun ada baiknya kalian tak terlalu lama menghabiskan waktu di dalam air ketika berenang ya.

Normalnya waktu berenang paling lama yang ideal ialah 2 jam. Jika lebih dari 2 jam bukannya manfaat positif yang kalian terima justru akan berdampak buruk pada tubuh.

Namun baru-baru ini seorang pria asal Filipina mencuri perhatian warganet lantaran aksinya yang antimainstream. Pria bernama Seth Gabriel tersebut tidur di kolam renang selama 7 jam.

Hal ini mungkin terdengar gila, namun benar-benar terjadi. Rupanya saat kejadian berlangsung Seth sedang berlibur bersama keluarganya. Karena tak terdapat tempat tidur untuk dirinya, Seth memutuskan untuk tidur di kolam renang.

"Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tidak ada tempat tidur untuknya. Jadi sepupuku yang mabuk membawa kopernya dan berkata 'aku akan tidur di kolam renang saja'." tulis Iris sambil mengunggah foto Seth di kolam renang.

2 dari 2 halaman

7 Jam

Awalnya Iris mengira ucapan sepupunya tersebut hanyalah gurauan belaka, tapi nyatanya Seth benar-benar turun ke kolam renang dan mulai mengambang untuk tidur sambil menggunakan ban renang. Sekitar 20 menit kemudian Iris kembali dan menemukan sepupunya masih berbaring nyaman di kolam renang.

Dikutip dari laman Coconuts Manila, Seth mengatakan kalau dirinya mulai tertidur pukul 23.45 waktu setempat. Kemudian ia terbangun pada pukul 07.00 pagi ketika staf hotel mulai membersihkan kolam renang.

Seth mengaku sempat terbangun pukul 3 pagi lantaran banyak orang yang bermain polo air di kolam, lalu memutuskan untuk tidur kembali. Foto-foto Seth yang diunggah oleh Iris tersebut kemudian viral dan hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pusat Rekreasi Dongkrak Penjualan Properti