Sukses

Buat Tutorial Kenakan Hijab Pakai Karet, Aksi Bocah Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta - Memakai kerudung memang telah menjadi suatu kewajiban yang dianjurkan untuk para wanita muslim. Memakai kerudung bertujuan untuk menutupi aurat pada tubuh wanita.

Seiring berjalannya waktu, kerudung telah menjadi salah satu tren di dalam dunia fashion. Berbagai model, bahan, dan gaya kerudung yang ada, membuat para konsumen memiliki banyak pilihan untuk memadu padankan dengan busana yang mereka miliki.

Banyaknya model kerudung ini membuat orang-orang mulai membuat variasi saat menggunakannya. Bagi para pembuat konten, biasanya mereka akan membuat sebuah video tutorial untuk memudahkan orang lain dalam mengenakan kerudung.

Tren tutorial pun makin berkembang dan beragam. Seperti yang dilakukan bocah di dalam video ini. Dalam video yang diunggah akun Twitter @CHmjx, terlihat seorang gadis kecil memberikan tutorial memakai kerudung menggunakan karet gelang.

Karet gelang ini digunakan sebagai pengganti dari jarum pentul atau peniti yang berfungsi untuk membuat kerudung terpasang dan tidak berantakan. Namun, sayangnya aksi tutorial gadis ini pun gagal. Pasalnya, secara tidak sengaja ia menjepret bibirnya menggunakan karet gelang.

Ekspresi dan gaya bahasanya saat terjepret pun mengundang tawa warganet.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video berdurasi 36 detik tersebut sukses menarik perhatian warganet. Mereka pun menunjukkan beragam respons. Mulai dari meng-capture ekspresi gadis ini saat memakai kerudung, hingga membuat meme dari potongan gambar tersebut.

Video tersebut pun viral dan hingga saat ini mendapat lebih dari 70.000 tayangan.

1. Sering Terjadi

2. Eh, Ada Jennie

3. Ekspesinya Mantap

4. Hmm, Omongan Siapa, Nih?

5. Wah yang Punya Muncul, Nih!

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngakak tapi Kasihan, Bocah Ini Tercebur ke Selokan Saat Main Petasan
Artikel Selanjutnya
Viral, Video Remaja Melerai Kucing Ini Bikin Heran Sekaligus Ketawa Geli