Sukses

Catat, Beragam Manfaat Minum Air Lemon Secara Rutin

Liputan6.com, Jakarta - Lemon menjadi salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Selain dikonsumsi sebagai penambah rasa pada makanan, air perasan lemon juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Di balik rasa asam lemon, ternyata buah satu ini kaya akan vitamin C juga mengandung banyak zat kimia alami, seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid, yang sangat baik untuk kesehatan.

Kandungan-kandungan baik pada air perasan lemon tersebut memiliki manfaat di antaranya, detoksifikasi racun,  menghilangkan bau mulut, menurunkan kolesterol. Selain itu, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui, kesehatan tulang, mencerahkan wajah, meredakan demam, menghilangkan jerawat, melawan infeksi, antioxidant, meredakan radang tenggorokan, mengangkat sel kulit mati, mencengah kanker, membakar lemak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meningkatnya animo masyarakat untuk mengkonsumsi air lemon, mendorong muculnya kemasan air lemon di pasaran, salah satunya De Lemona Original, yang awalnya bernama “Lemona.”

Heru wahyudi, brand representative De Lemona mengatakan, “De Lemona Original adalah merk air lemon yang baru muncul pada September 2018, dan lagi ngetrend sekarang ini. Meskipun terbilang baru, namun De Lemona mampu bersaing dengan merk-merk air peras lemon yang lain."

 

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Heru menambahkan bahwa buah lemon yang digunakan benar-benar fresh dan bebas zat lilin sehingga sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin dan sangat praktis.

“Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum De Lemona secara rutin. Mulai dari berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain. So, biasakan untuk mengkonsumsi de lemona original untuk menjaga kesehatan dan perawatan kecantikan kulit wajah Anda,” tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Air Lemon Bisa Menurunkan Berat Badan, Mitos atau Fakta?
Artikel Selanjutnya
[Cek Fakta] Benarkah Air Perasan Lemon Bisa Sembuhkan Kanker?