Sukses

Deretan Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Mei, Kamu Termasuk?

Memasuki bulan kelima 2019, sejumlah zodiak diklaim akan mendapatkan keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan seseorang memang bisa dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya melalui zodiak. Selain bisa mengungkap kepribadian seseorang, zodiak juga bisa mengungkap keberuntungan seseorang.

Memasuki bulan kelima 2019, sejumlah zodiak diklaim akan mendapatkan keberuntungan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

 

1. Taurus

Bulan kelima di tahun ini menjadi bulannya bagi para Taurus, karena mereka akan mendapatkan keberuntungan dan banyak kebahagiaan.

Taurus menjadi zodiak yang beruntung dalam semua yang ia coba capai. Di bulan ini, keberuntungan bagi Taurus lebih menuju hal pengembangan pribadi dan karir. Taurus akan lebih murah hati di segi ekonomi. Akan ada kabar gembira untuk perkembangan ekonomi di bulan ini.

 

 

2. Virgo

Pemilik zodiak ini akan menerima banyak keberuntungan di bidang karir. Akan ada beberapa promosi dan keuntungan finansial yang dicapai. Tapi semua ini akan bisa dicapai dengan kerja keras yang maksimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Banyak energi positif untuk sosok Scorpio di bulan ini. Beberapa hal harus mulai dijalani secara serius agar membawa keuntungan untuknya. Akan ada kabar gembira juga di bidang karir untuk pemilik zodiak ini.

4. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang beruntung di bulan ini. Mereka akan melahirkan ide-ide baru sehingga karirnya akan berkembang. Selain itu, ada pula kerjasama baru sehingga membawa keberuntungan untung Cancer.

 

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini