Sukses

Quotes Anak Milenial di Buku Tahunan Ini Absurd Banget, Bikin Mengernyitkan Dahi

Liputan6.com, Jakarta - Buku tahunan menjadi salah satu kenang-kenangan bagi siswa sekolah yang hendak lulus. Di sana biasanya akan terpampang wajah seluruh siswa kelas akhir yang akan meninggalkan sekolah tersebut dan melanjutkan studinya ke tingkat lebih tinggi.

Tak hanya foto wajah, dalam buku tahunan tersebut juga terdapat profil lengkap siswa. Satu lagi yang tak kalah menarik, biasanya di akhir profil akan ada quote atau kutipan yang mereka buat masing-masing. Kutipan tersebut bisa berisi tentang berbagai hal.

Nampaknya kalian tak boleh terlewat untuk membaca berbagai kutipan siswa-siswi di buku tahunan. Pasalnya, tak jarang kutipan tersebut yang berisi sangat nyeleneh dan jenaka.

Contohnya saja seperti deretan quote absurd anak milenial di buku tahunan ini nih. Dijamin kangen masa sekolah deh membacanya.

2 dari 8 halaman

Quote macam apa ini?

3 dari 8 halaman

Dia malah gombal

4 dari 8 halaman

Hmm, bener juga sih

5 dari 8 halaman

Tuh jangan banyak gaya ya

6 dari 8 halaman

Ya memang benar sih

7 dari 8 halaman

Siapa yang setuju?

8 dari 8 halaman

Wah, ketahuan suka nyontek nih

Loading