Sukses

Tak Sengaja Tertelan, AirPod Pria Ini Masih Utuh Saat Dikeluarkan

Seiring waktu, AirPod malah menjadi tren.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan, headset nirkabel buatan iPhone, AirPod dianggap lelucon. Tapi seiring waktu, AirPod malah menjadi tren.

Di sisi lain, karena bentuknya yang mungil, ada sebagian orang yang khawatir AirPod tanpa sengaja tertelan. Hal tersebut ternyata benar-benar terjadi.

Seorang pria bermarga Xu di Kaohsiung, Taiwan, terkejut menemukan AirPod miliknya tertelan pada saat tertidur. Menurutnya, saat terbangun ia baru menyadari kalau AirPod bagian kanannya hilang. Meski telah mencari-cari, namun pria itu tidak kunjung menemukannya.

Mengutip dari World of Buzz, Xu pun memutuskan menggunakan aplikasi Find My iPhone dan mendengar suara. Tapi ia belum bisa memastikan dari mana suara itu berasal.

Setelah berusaha mendengarkan dengan seksama, ia yakin bahwa suara itu muncul dari dalam tubuhnya. Tak ingin berlama-lama, pria itu pergi ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata masih bisa digunakan

Setelah dilakukan x-Ray, AirPod itu terlihat di dalam sistem pencernaan Xu. Dokter kemudian memberinya resep obat pencahar dan memintanya untuk memperhatikan kotorannya.

Benar saja, pada hari berikutnya, AirPod tersebut keluar bersama kotoran. Yang mengejutkan, setelah dibersihkan, benda itu masih berfungsi dengan baik dan dapat digunakan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini