Sukses

Merokok di Pom Bensin, Pria Ini Kena Batunya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang mengabaikan peringatan 'dilarang merokok di pom bensin,' kena batunya. Pekerja pom bensin benar-benar memadamkan rokok pria tersebut dengan semprotan pemadam kebakaran.

Insiden itu tertangkap kamera CCTV pada 24 Maret lalu. Berlokasi di Hangzhou, provinsi Zhejiang, Tiongkok, pria yang tak disebutkan identitasnya itu keluar dari mobilnya untuk mengisi bensin. Namun tiba-tiba, ia berhenti di dekat mobilnya untuk menyalakan rokok.

Menurut laporan Shanghaiist, seorang petugas pom bensin dengan cepat berlari menuju pria itu dan mengingatkannya untuk tidak merokok karena berbahaya. Tapi pria yang memiliki mobil itu tak mengindahkan larangan tersebut.

Petugas itu masuk ke posnya dan kembali mendatangi pria itu, namun kali ini dengan semprotan pemadam api di tangannya. Tanpa ragu-ragu, ia kemudian menyemprot pria itu dengan pemadam api.

 

2 dari 2 halaman

Nyaris diserang pelaku

Si pemilik mobil marah dan berusaha menyerang si petugas. Tapi petugas itu tak gentar dan kembali menyemprotkan gas pemadam api ke arahnya. Untungnya, polisi dapat menahan si pengendara mobil di mana ia ditahan selama tiga hari.

Netizen sendiri memuji kesigapan petugas tersebut. Menurut mereka, apa yang dilakukan si petugas sudah tepat dan pemilik mobil mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Kerja bagus. Dia melakukan hal yang tepat," tulis seorang pengguna Facebook.

"Pria itu mendapatkan ganjaran karena membahayakan orang banyak," tulis yang lain.

Loading