Sukses

Viral Lagi Gadis Cantik Bertubuh Bak Binaragawan, Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Tiongkok - Belum lama ini viral sosok wanita cantik asal Korea yang dijuluki sebagai Barbie berotot. Pasalnya wanita bernama Yeon-woo Jhi itu memiliki tubuh bak binaragawati. Baru-baru ini kembali muncul sosok wanita cantik asal Tiongkok yang juga memiliki tubuh kekar.

Dia adalah Cheng Lu, gadis 21 tahun yang dijuluki sebagai 'King Kong Barbie' oleh warganet lantaran wajahnya yang manis namun memiliki otot yang kekar bak binaragawan. 

Dikutip dari Online Daily, Selasa (9/4/2019), Cheng mulai viral usai kerap kali mengunggah videonya ketika latihan melalui platform Kuaishou dan Tik Tok. Dia bahkan telah memiliki setidaknya 300 ribu pengikut di dua platform tersebut. Setiap hari ribuan orang menonton Chen melakukan squat, angkat beban, dan "pamer" otot.

Cheng mulai tertarik membentuk tubuhnya sejak SMP. Hal itu bermula usai diajak seorang teman menonton kompetisi binaraga.

"Aku pikir wanita di kompetisi tersebut sangat cantik. Mereka menunjukkan versi yang berbeda dari sebuah kecantikan dan terlihat sangat sehat. Pertandingan itu meninggalkan kesan mendalam pada diriku," ujar Cheng.

Ini juga alasan Cheng memilih jurusan binaraga saat dirinya masuk kuliah di Shenyang Sports College.

"Secara tradisi orang-orang Tiongkok berpikir bahwa wanita harus terlihat lemah untuk jadi cantik, tapi siapa bilang kami tak bisa melakukan apa yang pria lakukan," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Barbie Berotot

Sebelumnya sempat viral seorang wanita asal Korea yang dijuluki sebagai Barbie berotot bernama Yeon-woo Jhi. Wanita 34 tahun ini dijuluki dengan sebutan "Barbie Berotot" berkat bentuk tubuhnya yang nampak seperti binaragawan. 

Semua berawal 14 tahun lalu ketika Yeon-woo Jhi mulai melakukan gym untuk membuat tubuhnya lebih kuat. Namun, semakin kekuatan tubuh dan staminya bertambah, dirinya justru semakin bersemangat memiliki tubuh yang lebih kekar. Dia bahkan mulai mengikuti berbagai kompetisi body contest dan berhasil menjadi pemenang di Arnold Classic Europe Amateur tahun 2013.

"Sebelum berolahraga, aku sangat kurus dan lemah. Tapi aku sangat ingin memiliki otot yang besar," kata Yeon-woo Jhi seperti dikutip dari Odditycentral.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Editan Foto Ngaco yang Bikin Orang Geleng-Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Kekar, Dokter Cantik Bikin Cowok-Cowok Minder