Sukses

Toilet hingga Luar Angkasa, 6 Restoran Ini Konsepnya Tak Biasa

Konsep-konsep restoran berikut ini bikin kita geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dari makanan, pengunjung biasanya mendatangi sebuah restoran karena konsepnya. Tak heran, para pelaku usaha berlomba-lomba menciptakan konsep restoran yang tak biasa.

Melansir dari Brightside.me, berikut beberapa di antaranya.

1. Modern Toilet, Taiwan

Konsep restoran ini didasarkan pada benda-benda di kamar mandi. Kursi-kusinya adalah toilet yang tak dipakai, piring yang digunakan berupa mangkuk toilet mini dari plastik.

Restoran ini terkenal dengan es krimnya yang disajikan dalam hidangan serupa toilet jongkok. Meski hidangan di Modern Toilet mengingatkan kita pada hal-hal yang menjijikkan, tapi kualitas dan rasa hidangannya sangat lezat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sumblimotion, Ibiza

Ini juga merupakan salah satu restoran termahal di dunia. Terletak di Hard Rock Hotel, Ibiza, para tamu dapat mencoba semua hidangan dari menu dan setiap hidangan disajikan dengan inovasi resep yang tidak biasa dan teknologi baru.

Setiap makan malam berlangsung dalam suasana yang mencakup pengalaman realitas virtual. Pengunjung dipastikan merasakan konsep magis dan pengalaman kosmis.

 

3 dari 6 halaman

3. Dinner in Sky, Dubai

Ini merupakan konsep yang luar biasa unik dan hanya ditujukan bagi mereka yang memiliki nyali. Nantinya, pengunjung akan duduk di depan meja yang diangkat dengan crane pada ketinggian 50 meter.

 

4 dari 6 halaman

4. Restoran Air Terjun Villa Escudero Plantations and Resort, Filipina

Tak main-main, pengunjung yang datang ke restoran ini akan merasakan duduk dan bersantap dekat air terjun. Malahan, kaki Anda akan terendam dalam air. .

Mejanya juga dapat diatur aar berada tepat di tengah air. Tak perlu khawatir, kedalaman di sana hanya sekitar 20 sentimeter.

 

5 dari 6 halaman

5. Alcazar ER, makan malam dalam penjara

Restoran ini mirip seperti rumah sakit penjara. Semua pengunjung akan duduk di sel, dengan lampu redup, pelayan dengan masker, dan koki yang menyerupai ahli bedah.

Untuk lebih membuat pelanggan tertarik, terdapat pilihan untuk borgol.

 

6 dari 6 halaman

6. Xtracold Icebar, Amsterdam

Di restoran ini Anda dapat merasakan sensasi bersantap di tengah igloo. Suhu rata-ratanya adalah minus 10 derajat. Terdapat pakaian hangat untuk pengunjung.

Saat Anda masuk ke dalam, Anda akan merasakan es dan salju. Jangan lupa menikmati minuman hangat di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.