Sukses

7 Mainan Ini Dijamin Bikin Anak Milenial Kebingungan

Nampaknya anak-anak milenial tak akan tahu tentang permainan serta benda-benda ini ya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, kita tentu sangat bergantung dengan gadget seperti smartphone dan laptop. Tak hanya untuk komunikasi, dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal mulai dari bermain instagram, menonton youtube, hingga berselancar di dunia maya.

Bagi kalian anak generasi 90an tentu pernah merasakan masa-masa tanpa adanya gadget seperti saat ini. Oleh karena itu ada begitu banyak permainan yang kita lakukan di luar ruangan seperti petak umpet, lompat karet, layangan, bola bekel hingga kelereng.

Sayangnya saat ini permainan-permainan tersebut sudah hilang ditelan zaman. Bahkan banyak anak-anak milenial yang tak pernah tahu permainan tersebut. Tak hanya permainan, tentunya banyak juga benda-benda yang dulu pernah menjadi favorit anak-anak era 90an.

Baru-baru ini sedang ramai di Twitter cuitan tentang 'let's confuse kids nowadays'. Melalui cuitan itu warganet mengunggah permainan atau benda-benda yang pernah menjadi tren di tahun 90an. Nampaknya anak-anak milenial tak akan tahu tentang permainan serta benda-benda tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jepit rambut ini dulu hits banget loh

3 dari 8 halaman

Dulu sih kalau punya hape ini jadi yang paling gaul di sekolah

4 dari 8 halaman

Cuma bermodal kertas dan pensil permainan ini udah seru

5 dari 8 halaman

Siapa yang dulu takut dikutuk jadi seperti ini?

6 dari 8 halaman

Wah ini sih anak-anak perempuan era 90an pasti tahu

7 dari 8 halaman

Main ini paling seru sama temen-temen

8 dari 8 halaman

Hayo, anak milenial ada yang ngerti nggak ini maksudnya apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.