Sukses

Bikin Geram, Lihat Aksi Pria Ini Lakukan Pelecehan di KRL

Liputan6.com, Jakarta Commuter Line (KRL) menjadi salah satu moda transportasi yang banyak dipilih oleh warga ibu kota. Tak hanya cepat, KRL juga dianggap nyaman sehingga banyak digunakan kaum wanita. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati saat naik KRL ladies. Pasalnya, sudah banyak wanita yang menjadi korban pelecehan seksual di dalam KRL.

Ya, banyak kaum pria yang memanfaatkan momen untuk melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanita. Biasanya hal ini dilakukan jika KRL sedang dalam keadaan penuh sesak. Namun tak selalu saat penuh, ada pula pria yang tetap melakukan hal ini meski KRL sedang dalam keadaan lengang.

Hal ini seperti aksi yang dilakukan oleh seorang pria yang videonya tengah beredar luas di media sosial. Seorang penumpang KRL yang tak diketahui identitasnya berhasil merekam momen ketika seorang pria melakukan pelecehan seksual di KRL.

Pada video tersebut terlihat pria berbaju putih berulang kali berusaha mencolek tubuh bagian belakang seorang penumpang wanita. Pria tersebut tak menyadari bahwa aksinya ini tengah direkam oleh seorang penumpang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Geram

Video ini lantas mencuri perhatian warganet, tak sedikit dari mereka yang membagikan ulang video ini di media sosial pribadianya. Banyak warganet yang mengatakan video ini sebagai pengingat untuk para wanita agar selalu waspada ketika naik KRL.

"Bukan pakaian yg membuat terjadinya pelecehan, tapi emang otak si pelaku aja yg eror," komentar akun @its_eds.

"Tapi anehnya kok wanitanya engak memberontak atau pindah posisi," kata @suryasuryadii.

"ini berarti gak ada hubungan antara pakaian dan pelecehan. udah tertutup gini masih aja kena. yg salah tuh otak gabisa jaga nafsu," tambah pemilik akun @agassimoriand.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipecat karena Pelecehan, Petinggi Google Dapat Pesangon Rp 642 Miliar
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Gim Online, Gamer Ini Alami Pelecehan Seksual