Sukses

Pakai Masker Wajah Sebelum Berkendara, Aksi Pria Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berkendara, kita tentu diwajibkan untuk menggunakan helm. Namun tak hanya helm, banyak pula yang mengenakan masker penutup hidung untuk menghindari wajah dari debu di sepanjang jalan.

Ingat ya, yang perlu kalian gunakan ialah masker penutup hidung dan bukan masker wajah. Nyatanya hal ini yang baru dilakukan pria bernama Alfin yang sedang viral di media sosial.

Hal ini berawal dari sang istri yang meminta dijemput oleh Alfin di sebuah pusat perbelanjaan. Sang istri lantas mengingatkan Alfin untuk membawa helm dan menggunakan masker untuk menghindari debu di jalan.

Awalnya Alfin sempat mengaku malu untuk menggunakan masker. Namun, karena sang istri mengaku tak mau dijemput jika Alfin tak mengenakan masker, Alfin lantas mengabulkan permintaan sang istri. Tapi betapa terkejutnya istri Alfin ketika mengetahui bahwa yang digunakan suaminya adalah masker untuk kecantikan wajah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Alfin lantas mengunggah percakapan tersebut di akun Facebook-nya. Dia juga bertanya mengapa sang istri tetap marah meski dirinya telah memenuhi permintaannya untuk menggunakan masker.

"Salah saya dimana coba, apa yang dia mau ya saya turutin tapi tetep aja marah-marah ga jelas," tanya Alfin.

Unggahannya ini sontak menjadi viral dan telah dibagikan ulang sebanyak 23 ribu kali dan mendapat lebih dari seribu komentar.

"Bagus tuh ide nya bang. Biar polisi nya takut jd gk berani tilang ya bang. Hehehe," kata pemilik akun Selvy Septiani.

"Ya masak iya pake masker itu," komentar Bhundha Widiy.

"Suami humoris tingkat dewa," tambah Neddy Ni.

"Ya iyalah istrinya marah wong di suruh pke masker buat nutupin hidung biar ga kena debuu eeh ini mlh mke masker wajah, edaan betul," ujar Annisa Utami Resti Jayanti.