Sukses

Hadiri Pernikahan Mantan, Pria Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

Awalnya sih terlihat sangat tegar, tapi akhirnya bikin kita nyesek.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang ingin hubungan percintaannya berakhir bahagia. Ya, setiap pasangan tentu ingin hubungan mereka bisa berakhir di pelaminan. Sayangnya, banyak pasangan yang harus merelakan hubungannya kandas di tengah jalan.

Usai putus, merelakan mantan kekasih bersama orang lain tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi jika melihatnya menikah dengan pasangan yang baru. Namun, tak ada yang bisa dilakukan selain mengikhlaskannya.

Tak sedikit orang yang berusaha tegar menghadiri pernikahan mantan kekasih mereka, meski kenyataannya teramat sulit. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini videonya sedang viral di sosial media. Dalam video yang beredar terlihat seorang pria menghadiri pesta pernikahan mantannya dengan pria lain.

Pada awalnya pria tersebut terlihat sangat tegar saat memberikan selamat kepada mempelai pengantin. Dirinya juga terlihat tersenyum sangat lebar ketiga berfoto bersama mantan kekasih dan suaminya.

Tindakannya seolah benar-benar turut berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Namun siapa sangka, di akhir video pria tersebut terlihat tak kuasa menahan tangis. Dirinya menangis tersedu-sedu dan terlihat ditenangkan oleh sahabat-sahabatnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Beredar video seorang pria hadiri pernikahan mantannya dengan pria lain. Dalam video itu, pada awalnya terlihat seorang pria yang dengan tegar datang ke pesta pernikahan mantannya hingga foto bersama di pelaminan. Akan tetapi pada akhir pria yang sebelumnya tersenyum-senyum itu tak kuasa menahan perasaannya sampai menangis. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #mantan #pacar #nikah #cowok #nangis #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bojonegoro #banyuwangi #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #surabaya #jakarta #jogja #banjarmasin #lombok

Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit tapi Tak Berdarah

Video ini mendadak sontak menjadi viral dan mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku kasihan kepada pria tersebut, tapi banyak pula yang memuji usahanya untuk berusaha tegar di hadapan mantan kekasihnya.

"Yahhhh kan nangis juga," kata akun @deakharisa.

"Kasian masnya," komentar @rina_mawarsih.

"Sakit tapi gak berdarah," tambah akun @nurifanasr_.

"Lebih baik gk perlu mengundang mantan, sama halnya menyakiti dua cowo," ujar @dipotoanggatrisakti_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.