Sukses

Ada Bali, 5 Hotel Tempat Liburan Paling Romantis di Dunia 2019

Hotel mana saja yang masuk dalam daftar Hotel Paling Romantis di Dunia tahun 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, TripAdvisor merilis Penghargaan Travellers tahunan mereka yang ke-17. Ini termasuk hotel terbaik dunia pada tahun 2019 dan tempat liburan romantis favorit para pelancong.

Daftar tersebut ditentukan berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang masuk di TripAdvisor tiap tahunnya, dengan penekanan pada ulasan yang ditandai sebagai masa inap pasangan. Situs ini kemudian menganalisa lebih dari 7.800 properti di 94 negara dan 8 wilayah di seluruh dunia untuk menentukan pemenang tahun ini.

Jadi, hotel mana saja yang masuk dalam daftar Hotel Paling Romantis di Dunia tahun 2019? Melansir dari Huffington Post, ini dia.

1. Lani's Suites Deluxe, Spanyol

Tempat teratas tahun ini diberikan pada Lani's Suites Deluxe di Puerto Del Carmen, Spanyol. Ini adalah hotel khusus dewasa di tepi pantai dengan 25 suite tepi pantai yang memberikan pemandangan Samudera Atlantik yang menakjubkan.

Hotel ini juga terletak hanya beberapa menit dari bandara terdekat, serta tak jauh dari Taman Nasional Timanfaya. Tak mengherankan tujuan ini menjadi yang teratas dalam daftar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Resor Pulau Coco Plum, Karibia

Resos eksklusif khusus dewasa ini memiliki 18 cabana di tepi laut di lepas pantai Belize Selatan yang dikelilingin oleh Karibia. Para tamu dapat memilih berbagai kegiatan seperti berenang, snorkeling, memancing, kayak, dan bahkan tur ke reruntuhan peradaban bangsa Maya.

 

3 dari 5 halaman

3. Anastasis Apartments, Yunani

Hotel bergaya apartemen ini menawarkan banyak hal kecil yang membuat liburan biasa menjadi luar biasa. Hal tersebut termasuk hot tub, kolam renang tanpa batas, layanan merapikan kamar, dan ruang mandi uap yang membuat tempat ini menjadi tak terlupakan.

 

4 dari 5 halaman

4. H20 Suites Hotel - Key West, Florida

Ini merupakan hotel yang masih termasuk baru di AS. Hotel ini memiliki 22 suite, 11 kolam renang pribadi, kolam renang di puncak gedung, dan bar untuk semua tamu.

 

5 dari 5 halaman

5. The Kayon Resort - Ubud, Indonesia

Bertengger di puncak bukit Ubud dan dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun, The Kayon Resort adalah salah satu lokasi paling memesona dalam tujuan romantis tahun ini. Kayon berarti pohon kehidupan. Tempat ini sempurna bagi mereka yang berbulan madu, mencari suasana romantis, atau sekadar relaksasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.