Sukses

Arti Lagu All of Me dari John Legend, yang Sukses Raih Titel Platinum

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, John Legend? Pria yang lahir dengan nama asli John Roger Stephens ini menjadi penyanyi terkenal tak hanya di Amerika tetapi juga di seluruh dunia. John Legend sebagai penyanyi American soul ini memiliki suara yang khas.

Tak hanya sebagai penyanyi terkenal, John Legend juga seorang penulis lagu, pianis dan juga aktor. Pria berkewarganegaraan Amerika Serikat ini menjadi terkenal dengan lagu yang meledak di pasaran adalah All of Me.

All of Me mencetak kesuksesan besar, karena disukai banyak orang. Single yang dirilis pada 12 Agustus 2014 lalu ini tak pernah bergeser dari tangga lagu Top Ten Inggris selama delapan belas minggu berturut-turut. All of Me bahkan disebut-sebut telah dunduh hingga 804.500 kali.

2 dari 4 halaman

Cetak Prestasi Platinum di Inggris

Membawakan lagu All of Me ciptaannya sendiri dengan dibantu oleh Toby Gad ini mencetak prestasi sebagai single paling populer di Inggris sepanjang tahun 2014. John Legend meraih titel Platinum single dengan lagu All of Me.

Tak hanya sukses di Amerika Serikat dan Inggris, lagu All of Me juga sukses melebarkan sayapnya hingga mendominasi tangga lagu di Australia dan tujuh negara lainnya yaitu Kanada, Irlandia, Portugal, Selandia Baru, Swedia, Swiss dan Belanda yang juga meraih hasil memuaskan.

Arti lagu All of Me pun turut memberikan sensasi emosional yang disampaikan John Legend melalui lirik lagunya. Sebenarnya, arti lagu All of Me hanyalah lagu cinta antara sepasang kekasih. Namun siapa sangka justru lagu klise tersebut menjadi sukses besar di seluruh dunia.

Beberapa penyanyi dari berbagai negara juga pernah mengcover lagu All of Me milik John Legend ini. Beberapa penyanyi yang pernah mengcover All of Me seperti Judika, Tulus dan Raisa, Charlie Puth, Chanyeol EXO dan berbagai penyanyi youtuber lainnya.

3 dari 4 halaman

Lirik dan Arti Lagu All of Me

Banyak orang yang menyukai lagu ini karena memiliki alunan musik yang memberikan kesan romantis dan arti lagu All of Me yang sangat mendalam. Alunan musik sederhana namun tetap dapat dinikmati banyak orang ini tak heran jika sangat sukses di pasaran.

All of Me merupakan single dari John Legend yang masuk dalam album keempatnya. Di Amerika sendiri All of Me menduduki Billboard Hot 100. Dilansir Liputan6.com, Sabtu (2/3/2019) dari KapanLagi, berikut lirik dan arti lagu All of Me dapat kamu simak sebagai berikut.

Lirik Lagu All of Me oleh John Legend

What would I do without your smart mouthDrawing me in, and you kicking me outGot my head spinning, no kidding, I can’t pin you downWhat’s going on in that beautiful mindI’m on your magical mystery rideAnd I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

My head’s under waterBut I’m breathing fineYou’re crazy and I’m out of my mind

'Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning'Cause I give you all, all of meAnd you give me all, all of you

How many times do I have to tell youEven when you’re crying you’re beautiful tooThe world is beating you down, I’m around through every moveYou’re my downfall, you’re my museMy worst distraction, my rhythm and bluesI can’t stop singing, it’s ringing, in my head for you

My head’s under waterBut I’m breathing fineYou’re crazy and I’m out of my mind

'Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning'Cause I give you all of meAnd you give me all, all of youGive me all of you

Cards on the table, we’re both showing heartsRisking it all, though it’s hard

'Cause all of meLoves all of youLove your curves and all your edgesAll your perfect imperfectionsGive your all to meI’ll give my all to youYou’re my end and my beginningEven when I lose I’m winning'Cause I give you all of meAnd you give me all of you

I give you all, all of meAnd you give me all, all of you

 

4 dari 4 halaman

Arti Lirik Lagu All of Me

Dari lirik di atas, arti lagu All of Me adalah sebuah ungkapan seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya. Berdasarkan rumornya, John Legend menulis lagu ini yang ditujukan untuk sang pacar yang sekarang telah menjadi istrinya.

Salah satu lirik yang melekat di para pendengar musik yang memiliki arti mendalam adalah pada bagian “Cause all of me loves all of you, love your curves and all your edges, all your perfect imperfections”.

Arti lagu All of Me pada bagian itu memang memiliki arti mendalam. Hanya diiringi musik piano, suara John Legend terdengar sangat merdu dan penuh penghayatan. Tak heran jika lagu ini masuk dalam daftar Billboard dan meraih sukses besar.

 

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading