Sukses

Chrissy Teigen Bongkar Kisah Cintanya dengan John Legend

Liputan6.com, Los Angeles - Keromantisan hubungan asmara Chrissy Teigen dan John Legend tentu tak diragukan lagi. Keduanya bahkan didapuk para penggemarnya sebagai salah satu pasangan paling romantis di panggung Hollywood.

Seperti yang kita tahu, Chrissy Teigen dan John Legend semakin bahagia sejak kehadiran kedua buah hatinya. Setelah Luna Simone Stephens, Chrissy kembali melahirkan seorang putra bernama Miles Theodore Stephens pada Mei lalu.

Melalui akun media sosialnya, Chrissy Teigen dan John juga kerap memamerkan foto dan video putra-putrinya yang lucu dan menggemaskan. Dan belum lama ini, keluarga mereka kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara wawancara terbaru sang supermodel.

Chrissy Teigen baru saja menjadi model untuk cover terbaru Majalah Elle edisi Januari 2019 mendatang. Di sanalah tampak hasil photoshoot yang dilakukannya di sebuah pantai.

Dalam cover tersebut, supermodel cantik berusia 33 tahun ini tampak memakai outfit bernuansa monochrome. Ia memadukan kemeja putih dengan rok tutu hitam transparan dari Dior. Untuk melengkapi penampilannya, Chrissy Teigen juga memakai sepatu boots berwarna senada.

Tak cuma sekadar melakoni photoshoot, Chrissy juga sempat menjalani wawancara. Di sanalah ia buka-bukaan soal kehidupan percintaannya bersama John. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah cerita soal kencan pertama mereka.

2 dari 3 halaman

Mulai Pendekatan

"Saat itu aku tidak merasa kalau John adalah pria yang seksi, tapi dia yang mulai (PDKT) lebih dulu. Kami menghabiskan waktu selama 12 jam, jadi itu terasa seperti 12 kali momen kencan, ya kan?" tutur Chrissy mengingat masa lalunya.

Meski tak jatuh cinta pada pandangan pertama dengan John, Chrissy menyadari suaminya itu adalah pria yang tepat untuknya setelah 12 jam bersama. Dari kebersamaan itulah akhirnya benih-benih cinta tumbuh di antara mereka sampai detik ini.

3 dari 3 halaman

Perhatian

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Chrissy juga sempat berbagi cerita soal masa kehamilan. Di sanalah terungkap betapa perhatiannya John padanya dan juga kesehatan bayi mereka.

Chrissy mengatakan, "John biasa membuatkan sandwich yang akan ku santap saat tengah malam. Aku benar-benar akan mengambilnya saat malam dan melahapnya ketika gelap. Miles tampaknya masih 2 kg sementara aku sudah naik 27 kg. Aku sangat menikmatinya!" (Soraya/Kapanlagi.com)

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
Loading