Sukses

Liburan ke Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Ketagihan Makan Ini

Liputan6.com, Bali - Bali menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan mancanegara. Beberapa selebritas dunia pun kerap berlibur ke sana, di antaranya Chrissy Teigen dan John Legend.

Sudah hampir sepekan pasangan suami istri ini menghabiskan waktu di Pulau Dewata. Chrissy Teigen dan John Legend juga mengajak kedua anak mereka, Luna serta Miles.

Sabtu (4/8/2018) kemarin, Chrissy Teigen dan John Legend meninggalkan anak-anak mereka sebentar dan hangout berdua. Bak sepasang kekasih yang tengah kencan, John mengajak Chrissy makan malam romantis.

Namun keduanya bukan pergi ke rumah makan mahal, melainkan ke sebuah restoran cepat saji favorit di Bali. "Isn't it romantic, going to JFC together, so romantic (bukankah ini romantis, pergi ke JFC bersama-sama, sangat romantis)," ujar John Legend kepada Chrissy Teigen, di akun Instagram sang istri.

2 dari 3 halaman

Ramah di Kantong

Harga yang ditawarkan restoran cepat saji tersebut pun benar-benar ramah di kantong. Bahkan paling mahal saja hanya seharga Rp 25 ribu.

Meski begitu Chrissy Teigen dan John Legend sangat menikmati makanan yang menjual ayam goreng tersebut. "JFC... JFC... JFC.." kata Chrissy saat hendak menuju ke restoran.

3 dari 3 halaman

Makeup Natural

Selama berada di Bali, Chrissy Teigen juga tampil natural tanpa makeup. Wajahnya terlihat sehat alami. Bahkan dalam beberapa foto unggahannya, Chrissy percaya diri memperlihatkan stretch mark pada tubuhnya.

Memang tubuh indahnya sudah berubah sejak ia melahirkan. Chrissy Teigen tak menampik bahwa dirinya belum bisa sepenuhnya percaya diri dengan penampilannya saat ini. Namun, ia sadar ini merupakan proses alami yang pasti dilewati oleh para wanita setelah melahirkan.

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh
Loading