Sukses

Chrissy Teigen Melahirkan Anak Kedua

Chrissy Teigen memberikan kabar bahagia melalui akun Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua mereka. Setelah penantian panjang selama sembilan bulan, Chrissy Teigen melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Kabar ini pun langsung disampaikan sendiri oleh Chrissy Teigen melalui akun Twitternya.

"Seseorang baru saja lahir!" tulis Chrissy Teigen singkat sekitar pukul 10.23 pagi tadi sambil menambahkan emotikon dot bayi dan ekspresi gemas menyambut kelahiran jagoan mungilnya.

Belum diketahui pasti kapan waktu sebenarnya ketika proses persalinan berlangsung. Yang jelas, kemarin istri John Legend ini masih sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan si sulung, Luna Simone Stephens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diumumkan

 

Pihak Chrissy maupun John juga belum mengumumkan siapa nama dan seperti apa wajah anggota baru dalam keluarga kecilnya itu. Yang jelas pasangan ini benar-benar antusias, begitu juga dengan si kecil Luna yang sudah enggak sabar jadi seorang kakak.

 

3 dari 3 halaman

Istirahat Total

Sebelumnya, Chrissy benar-benar harus istirahat total karena perutnya yang semakin membesar. Ia bahkan tak bisa menghadiri acara red carpet Festival Film Cannes karena kondisinya. 

Meski sempat sedih karena enggak bisa hadir di Cannes, kini Chrissy akhirnya bahagia. Makin enggak sabar deh ya menanti seperti apa lucunya wajah bayi kedua pasangan seleb yang satu ini? ;)

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini