Sukses

4 Zodiak yang Suka Banget Pamer di Media Sosial, Kamu Termasuk?

Siapa nih di antara kalian yang gemar pamer di media sosial?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sebagian besar orang sangat akrab dengan media sosial. Setiap hari, banyak pengguna jejaring sosial yang menggunakan media sosial untuk berbagi momen keseharian mereka.

Namun, tak sekadar berbagi momen, tak jarang pula dari mereka yang memanfaatkan media sosial sebagai ajang "unjuk gigi" atau pamer. Dikutip dari Boldsky, bahkan setidaknya ada empat zodiak yang gemar pamer akan hal negatif melalui media sosial. Mereka dikatakan ingin lebih dihargai dan terkenal dengan mengunggah apa pun di media sosial mereka.

1. Aries

Aries dikatakan sangat bersemangat terhadap apa pun yang mereka kerjakan. Namun sayangnya, semua yang mereka lakukan di media sosial hanya untuk mencari perhatian dan dihargai oleh orang. Semangatnya dikatakan akan lebih terbakar jika mampu mencapai gelombang popularitas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Meski terkesan misterius, nyatanya Gemini juga punya keinginan untuk terkenal. Gemini akan menggunakan kecerdasannya untuk bisa dikenal oleh banyak orang. Mereka memang tak banyak bicara, tapi sekalinya berbicara mereka akan membuat dirinya dikenal banyak orang.

3. Leo

Leo memang dikenal sebagai orang yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka bahkan bisa mempertahankan ketenaran mereka dengan baik, meski di media sosial sekali pun.

4. Scorpio

Tahukah kalian bahwa Scorpio dikenal sebagai pribadi yang memiliki kemampuan multitasking sangat baik. Nah, mereka kerap memanfaatkan keahliannya tersebut juga untuk meraih popularitas. Dengan mempromosikan diri di media sosial begitu apik dan Scorpio juga bisa mempertahankan popularitas tersebut sampai kapan pun yang ia mau.

Reporter:

Vinsensia Dianawanti

Sumber: Fimela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.