Sukses

5 Karya Editan Photoshop Ini Bikin Ketawa, Idenya Ada-Ada Saja

Liputan6.com, Jakarta Photoshop, aplikasi edit foto ini telah hadir sejak 26 tahun silam. Dari sebuah aplikasi, lahir banyak seniman mengedit foto dengan kemampuan mumpuni. Awalnya hanya orang biasa, mendadak populer berkat Photoshop. 

Salah satu yang terkena adalahl Agan Harahap (@aganharahap), master atau dewa Photoshop Tanah Air ini tak ada habisnya menelurkan ide kocak.

Melalui Instagram, ia kembali membuat heboh media sosial dengan penampilan-penampilan artis papan atas luar negeri dengan menggunakan produk dalam negeri lewat editan supernya.

Berikut liputan6.com rangkum 5 karya terbaru ‘dewa’ Photoshop yang Bikin netizen ketawa geli, Kamis (21/2/2019).

2 dari 6 halaman

1.  Akibat polemik BLACKPINK di iklan salah satu merk waralaba online ternyata berbuntut panjang.

View this post on Instagram

Polemik petisi perihal kostum dan penampilan BLAKPINK di iklan salah satu merk waralaba online ternyata berbuntut panjang. Sesi latihan yang sedianya dilakukan untuk mempersiapkan konser mereka minggu depan terpaksa harus terhenti di tengah jalan karena BLACKPINK terpaksa harus dijemput oleh petugas guna memberikan keterangan. . Dalam sebuah wawancara singkat, @jennierubyjane , salah satu personel Blackpink berkata: "Aku yo kaget mas. Lagi enak mangan gorengan, ujug ujug dipethuk karo petugas..." "Bejone petugas e ganteng. Aku yo melu ae pas digowo.." Ujar @sooyaaa__ menambahkan sambil tersipu malu. . Setelah menjawab sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan petugas, BLACKPINK akhirnya diizinkan untuk pulang. . . Bersambung . . #blackpink #blackpinkindonesia #visitindonesia2019

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on

3 dari 6 halaman

2.  Setelah di bawa dengan mobil pihak berwenang, member BLACKPINK diperiksa di kantor Bareskrim

View this post on Instagram

Terkait dengan penahanan para personel BLACKPINK oleh pihak yang berwajib berdasarkan petisi dan tuntutan dari KPAI dan KPI, pihak manajemen memutuskan untuk menggelar jumpa pers di halaman kantor polisi tersebut. . Setelah menjelaskan kronologi penahanan tersebut, Jennie, yang memang didaulat untuk menjadi juru bicara dari BLACKPINK, menjelaskan bahwa dia dan teman-teman cukup menyayangkan atas peristiwa penahanan tersebut. Ujarnya serius sambil sesekali menyeruput es tape. . Jennie pun menambahkan, guna mengakhiri polemik yang semakin berlarut-larut ini, pihak manajemen BLACKPINK sepakat untuk menghadirkan seorang bintang tamu dari Indonesia yang diharapkan bisa membawa kesejukan dan sekaligus memberi warna baru dalam konser mereka yang sedianya akan digelar minggu depan. . Ketika ditanya tentang sosok bintang tamu tersebut, pihak Blackpink belum bisa menyebutkan identitasnya. . "Besok akan kami umumkan mas. Biarlah ini jadi kejutan untuk para penggemar kami di Indonesia, mas..." Ujarnya menambahkan sambil menatap nanar ke arah langit senja yang mulai memerah di ufuk barat. . Bersambung . . #blackpink #blackpinkindonesia #visitindonesia2019

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on

4 dari 6 halaman

3.  Kurt Cobain memainkan irama musik padang pasir

5 dari 6 halaman

4.  Saking pusingnya mengurus adidaya, harus sering-sering minum ramuan ini

6 dari 6 halaman

5. Presiden Korea Utara melakukan sidak angkot di jalan raya

View this post on Instagram

“A Ka lebet..Ka lebet A! Genep-opat.. Genep-opat! “ . Sopir angkot jurusan Kalapa-Ledeng itu berseru lantang setengah menghardik dalam Bahasa Sunda yang bercampur dengan logat Batak. Udara Cihampelas siang itu memang panas. Namun entah kenapa, teteh-teteh hijab yang duduk di tengah tampak sibuk menutupi jendela di belakangnya. Mungkin ia takut bedaknya hilang tertiup angin. Di sebelahnya tampak seorang pemuda gemulai berambut pirang terlihat ceria dengan bergumam sumbang, seraya memilin-milin rambut pirangnya. Tak jauh dari RS. Advent, seorang lelaki berwajah khas oriental dan berbadan gempal menyeruak masuk ke dalam angkot dan duduk di depan pemuda kemayu itu. Karena tubuhnya yang gempal, mereka terpaksa beradu lutut. . Sejurus kemudian, pemuda gemulai itu tampak gelisah mencari bahan obrolan ke pria gempal yang sejak tadi beradu dengkul dengannya. . "Suka film Korea juga yah 'a ?" Tanya pemuda itu sambil melemparkan senyum genit seraya mengerdipkan sebelah matanya. Si pria gempal itu tidak menjawab satu patah katapun. Dia hanya melihat tajam ke arah pemuda gemulai itu . Mentalitas pemuda gemulai itu memang patut diacungi jempol. Dia tampak tidak berputus asa untuk mengajak bicara si gempal. . “Kalo saya teh, ga begitu suka kalo diajak klabing ‘a.. Saya sukanya karaokean..” Ujarnya sambil memperaktekkan gaya orang yang sedang ‘karaoke’. Pria gempal itu tak mengeluarkan tanggapan apapun. Ia tetap menatap tajam ke arah si pemuda gemulai itu dengan pandangan yang seolah hendak mencarbik-carbiknya. . . Suasana tegang menyelimuti ruang belakang angkot itu. Angkot berjalan perlahan menyusuri jalan Wastukencana. Dan seketika itu juga saya memutuskan untuk turun. . “A, kiriii di payunn…”

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Merusak Momen, 7 Photobomb Ini Bikin Foto Jadi Lucu