Sukses

Penjelasan Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal, Apakah Dia Jodohmu?

Pernah memimpikan orang asing? Begini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi biasanya berkaitan dengan kehidupan, pikiran, dan alam sadar yang terkait dengan kondisi pribadi seseorang.

Mimpi mungkin memang hanya bunga tidur, tapi banyak ahli bilang bahwa mimpi juga punya makna yang berhubungan dengan kehidupan yang erat kaitannya dengan kondisi pribadi masing-masing orang. Salah satunya adalah ketika kamu bermimpi tentang seseorang yang tak dikenal.

Pernahkah kamu bermimpi bertemu seseorang yang sama sekali tidak kamu kenal? Beberapa orang pernah bertemu seseorang tak dikenal, entah itu kejadian buruk atau justru bersikap baik dan membuatmu tertarik.

Berikut penjelasan mimpi bertemu orang tak dikenal yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apakah dia yang akan jadi jodohmu?

Banyak orang berpikir ia bertemu calon pasangan hidup dari masa depan di dalam mimpi, percaya bahwa itu adalah pertanda bertemunya belahan jiwa.

Sayangnya itu hanya mitos. Sebenarnya, alam bawah sadar memilih seseorang tak dikenal 'berperan' sebagai belahan jiwa sementara, tapi itu semua tidak ada hubungannya dengan bertemu orang itu sesungguhnya di alam nyata.

Ada kemungkinan kamu bertemu seseorang yang serupa dengan yang ada di mimpimu, tapi itu semua karena pikiran menyimpan berbagai macam karakter orang yang selama ini kamu kenal dan kamu inginkan.

Kamu bahkan sudah tak ingat lagi seperti apa wajahnya ketika bangun, namun ingatan akan sikapnya masih terasa.

3 dari 3 halaman

Penjelasan mimpi orang tak dikenal

Jika kamu masih penasaran mengapa dan bagaimana bisa muncul seseorang tak dikenal di dalam mimpimu, coba analisis penjelasannya di bawah ini:

1. Jika Wanita yang Sudah Menikah Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

Artinya adalah kamu tidak menyadari jika selama ini ada orang yang memperhatikan gerak-gerikmu, biasanya orang yang memperhatikan kamu ini memiliki peraasan suka terhadap kamu namun sulit untuk mengatakannya karena dia menjaga hubunganmu. Semacam penggemar rahasia.

 

2. Jika Wanita Single Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

Artinya adalah kamu akan mengalami peningkatan emosi dan perasaan, ini merupakan kabar baik jika berkaitan dengan orang-orang yang kamu sayangi, ada respon baik dari mereka, meski demikian, peningkatan perasaan tidak hanya yang menjadi kamu bahagia.

 

3. Jika Remaja Perempuan Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

Katakan tidak, jika kamu tidak suka, jangan memberi harapan dengan alasan takut menyakiti. Mimpi tentang bertemu orang tak dikenal ini menjelaskan bahwa kamu penuh dengan keragu-raguan, bisa juga kamu sedang dalam keaadaan yang sulit untuk membuat keputusan.

 

4. Jika Pria yang Sudah Menikah Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

Artinya adalah kamu akan berada dalam situasi di mana kamu harus menolong sekaligus ditolong, artinya dalam keadaan terpaksa atau tidak kamu harus mampu memenuhi tuntutan orang lain. kamu juga akan mendapatkan solusi dari kesulitan yang sedang terjadi.

 

5. Jika Pria Single Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

Jika saat ini kamu selalu merasa gagal atau selalu mendapat penolakan, sebaiknya ambil tindakan positif. Jangan beranggapan terlalu buruk, terlebih jika menduga-duga sesuatu yang belum tentu terjadi.

Berusahalah sebaik mungkin agar kamu terhindar dari hal hal yang merugikan akibat dari perlakuan orang yang terkadang menggunakan cara halus untuk menjatuhkan kamu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini