Sukses

Viral Aksi Lucu Bocah Review Makanan di Video ASMR Ini Bikin Gemas

Kreativitas bocah perempuan ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau disebut juga head tingles. Fenomena ASMR banyak dilakukan oleh para youtuber bahkan di lama youtube bisa ditemukan lebih dari 13 juta video yang berlabel ASMR.

ASMR ini bertujuan untuk memberikan efek pada indra pendengaran. Maka dari itu banyak yang menyarankan untuk menggunakan earphone agar terdengar lebih detail. Para youtuber membuat video ASMR biasanya untuk review makanan.

Walaupun tidak semua orang menyukai video-video ASMR, uniknya banyak para netizen yang justru merasakan sensasi ‘unik’ saat seseorang mulai memakan sesuatu. Seperti halnya memakan buah, kerupuk, mie adan sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocah ini buat video ASMR dengan menaruh earphone di hidung

Dikutip oleh Liputan6.com dari twitter milik @kyeoulbom, Sabtu (9/2/2019) memposting sebuah video ASMR pada tanggal 7 Februari lalu. Video yang telah ditonton sebanyak 339 ribu ini menampilkan seorang bocah perempuan yang sedang melakukan video ASMR.

Uniknya, bocah tersebut meletakkan earphone putihnya di hidung agar suara ASMR-nya lebih terdengar jelas. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik tersebut ia memakan sebuah snack yang berbentuk bulat cincin.

“ini tuh snacknya enak banget, dia itu bisa jadi cincin…nih,” ucap si bocah sambil mempraktekannnya.

Beberapa detik kemudian, ia mengecilkan suaranya agar lebih terasa lebih ASMR. Bukan hanya meletakkan earphone di hidungnya, netizen juga dibuat ngakak karena hal lain. Posisi earphone yang terlalu dekat dengan hidung, membuat desahan napas dari hidung menimbulkan suara angin yang terdengar cukup kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini