Sukses

Begini Karakter 12 Zodiak Jika Jadi Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran Harry cocok dengan zodiak apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Royal Family dari Inggris. Keluarga kerajaan Inggris selalu menarik perhatian publik, mulai gaya hidup keluarga kerajaan atau tingkah-tingkah lucu dari para pangeran dan putri kecil kerajaan. 

Kehidupan kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan bak kehidupan dongeng. Begini menurut astrologi jika para zodiak jadi keluarga kerajaan Inggris, kira-kira kamu jadi seperti siapa?.

Berikut karakter 12 zodiak jika jadi keluarga kerajaan Inggris yang telah Liputan6.com rangkum dari Purewow, Minggu (3/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries dan Taurus

1. Aries : Pangeran George

Wow, jika Aries jadi keluarga kerajaan Inggris ternyata Aries sangat mirip dengan Pangeran George. Aries. Ia memiliki energi keberanian dan memiliki daya tarik yang sangat kuat. Sama seperti Pangeran George yang selalu tampil berani dan menarik perhatian disetiap aktivitasnya.

2. Taurus : Ratu Elizabeth 

Ratu Elizabeth terkenal dengan sikapnya yang tegas dan teguh pada setiap peraturan yang ia buat. Sangat cocok dengan zodiak Taurus yang sangat keras kepala dan terguh pada pendiri, jika jadi keluarga kerajaan Taurus mirip dengan Ratu Elizabeth.

3 dari 7 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini: Putri Beatrice dan Eugenie

Putri Beatrice dan Eugenie dikenal memiliki pesona yang menarik di keluraga Inggris. Keduanya selalu terlihat bersama walaupun bukan kembar. Putri Beatrice dan Eugenie adalah orang yang sangat peduli terhadap orang lain. Sifat kedua putri ini dianggap sangat cocok dengan Gemini. 

4. Cancer: Pangeran Charles

Cancer adalah orang yang sangat pribadi yang bisa sangat melindungi dan memiliki keinginan kuat. Pangeran Charles selalu memperhatikan rakyatnya dengan caranya sendiri.

Seperti Cancer yang memiliki hati yang paling lembut dan paling sensitif, sehingga mereka bisa melindungi orang-orang yang disayangi.

4 dari 7 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo : Pippa Middleton

Jika berada dikeluarga kerajaan Leo akan menjadi seperti Pippa Middleton. Leo adalah seseorang yang mengutamakan rasa cinta, ramah, bersifat pemurah, ada daya kepemimpinan, menonjolkan kemegahan, selalu hidup, menyoroti keagungan, keberanian, kemampuan, dekat dengan anak-anak, berbakat dan suka pada hiburan.

6. Virgo : Pangeran Philip

Virgo suka pada kerja, hasil kerja sempurna, mengutamakan kesehatan, ada kesadaran, memberikan konsentrasi berdisiplin, praktis, siap melayani dan komprehensif. Jika jadi keluarga kerajaan Inggris Virgo akan seperti pangeran Philip

5 dari 7 halaman

Libra dan Scorpio

7. Libra : Kate Middleton

Wow, Libra jika jadi keluarga kerajaan akan menjadi seperti Kate Middleton. Orang yang berzodiak Libra biasanya berciri-ciri harmonis, seimbang, menyukai pernikahan dan setia, mengutamakan kesetaraan, aliansi, diplomasi, berseni, suka membantu, selalu dalam keadaan ceria, dapat menjadi pasangan yang ideal dan menyukai keadilan. 

8. Scorpio : Camilla Parker Bowles

Scorpio memiliki kemewahan, kreatif, ada keinginan yang kuat, punya stamina. Walau bagaimana pun, ada kalanya Scorpio mudah menaruh rasa cemburu, suka menuntut bela, ekstrim, fanatik, tamak dan berdaya untuk menyerang.

Menurut astrologi jika menjadi keluarga kerajaan Inggris Scorpio seperti Camilla Parker Bowles

6 dari 7 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagittarius : Pangeran Harry

(sumber: instagram/theroyalfamily)

Siapa yang tidak mengenal pangeran Harry?. Sagittarius jika menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris akan menjadi pangeran Harry. Suka belajar, bersikap optimis, bercita-cita tinggi, berpegang pada agama, suka pada kesenangan, bijaksana, selalu ada keberuntungan, gemar eksplorasi dan ada berbagai impian.

10.  Carpricorn: Pangeran William

(sumber: instagram/theroyalfamily)

Carpricorn jika menjadi anggota keluarga Inggris akan menjadi seperti pangeran William. Menurut para ahli astrologi karakter pangeran William sama seperti Capricorn.

7 dari 7 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius: Meghan Markle

Orang Aquarius tertarik dengan petualangan, berjiwa kemanusiaan, ingin tahu, bersikap spontan, progesif, persahabatan, hak asasi, kelompok, dan mampu memberi manfaat untuk sekitar. Hal ini dirasa sangat cocok dengan karakter Meghan Markle. 

12. Pisces: Putri Diana

Pisces mengutamakan cinta secara universal, bersifat manja, berjiwa puitis, menyukai musik, beragama, bersifat setia, mampu menghibur diri, mengutamakan kerohanian, dan tidak mudah mengaku kalah. Jika Pisces ada di keluarga kerajaan Inggris meraka akan seperti Putri Diana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.