Sukses

Kocak, Video Parodi 'Jurnal Risa' Ini Bikin Kamu Susah Nahan Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Video parodi memang menjadi salah satu konten yang digemari para warganet. Berbagai macam video parodi pun hadir di YouTube, mulai dari video parodi lagu yang sedang tren, hingga peristiwa yang sedang booming. Tapi, apakah kamu pernah melihat parodi video horor?

Rupanya ada loh video parodi horor. Memang ya, ide kreatifnya warganet ini tidak ada habisnya. Seperti salah satu akun YouTube chanel Son of Dad ini memparodikan video horor dari Jurnal Risa.

Video Jurnal Risa sendiri berisi tentang cerita Peter dan kawan-kawanya. Tidak hanya itu saja, Risa juga mengunjungi tempat-tempat angker dan mencoba berkomunikasi dengan mahluk halus yang ada di area tersebut.

Akun channel YouTube ‘Son Of Dad’ yang beranggotakan Agan, Darmo, dan Harry ini membuat video parodi perburuan hantu yang diberi nama "JurnalRosi". Perpaduan nuansa horor dan komedi dalam video ini mendadak sontak membuat Jurnal Rosi viral di berbagai media sosial, termasuk di Twitter.

2 dari 2 halaman

Video tersebut viral di media sosial

Video bertajuk Jurnal Rosi itu baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Tak sedikit warganet yang tertawa melihat adegan dalam video parodi tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @milysuns, ia membagikan pengalaman ceritanya menonton video kocak tersebut. Dia menulis “bisa2nya ni orang kesurupan belalang, pintu, pohon, sama batu wkwkwkwk”, dan mendapat respons positif dari warga Twitter.

Lucunya, dalam video parodi tersebut tokoh Risa bisa kemasukan benda mati seperti batu, pintu, ataupun jendela.

Hingga pada Jumat (1/2/2019), videoklip parodi Jurnal Risa yang di-posting Son of Dad di YouTube tersebut telah ditonton sebanyak 23.6890 kali, dan mendapatkan 15.000 like.

Berikut ini video kocak “Jurnal Risa” ini yang pasti bikin kamu ngakak.