Sukses

Kumpulan Chat Keluarga Ini Tak Cuma Absurd, tapi Juga Bikin Ngakak

Chat absurd dengan anggota keluarga ini bikin sebel sekaligus kangen dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Penulis buku Skripshit, Alit Susanto beberapa waktu yang lalu membuat warganet berbagi absurdnya chatting dengan keluarga.

Dimulai dari cuitan Alit "Main #ChatKeluarga yuk! Tunjukin absurd-nya chat dari ortu/sodara lo yang kocak2. Nih contohnya, nyokap gue kadang ngechat cuma manggil, lalu diem. Atau ngechat pake emoji yang gak nyambung dengan kalimatnya. Lo pasti juga punya chat aneh2 gini dong~ GO!" tulis Alitt pada Jumat (18/1/2019) lalu.

Rupanya banyak warganet yang mau membeberkan isi chat absurd mereka dengan orang tersayang, hingga sempat menjadi topik teratas di Indonesia. Isi chat-nya pun beraneka ragam, ada yang kocak, menyebalkan, absurd, bahagia, tapi semuanya bikin kamu kangen sama keluarga.

Daripada penasaran, yuk, langsung aja simak tujuh chat keluarga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai akun Twitter pada Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa chat paling absurd yang pernah kamu terima?

1. Mungkin di dalam kamar rumah yang lain ~

2. Iya benar sih pak detail, tapi detailnya juga enggak gini juga pak…

3. Asik nih si bapak, suka ngajakin berantem.

4. Bawa ke dokter kandungan sekalian.

3 dari 3 halaman

Seberapa absurd percakapanmu dengan orangtuamu?

5. Mungkin ini yang dinamakan nabok online saudara-saudara.

6. Waduh, kalau punya ibu kayak gini bisa diajakin bercanda seharian nih.

7. Sebuah pertanyaan yang sangat mengerikan.

Gimana, bikin perutmu geli bukan? Memang ya walaupun terkadang keluarga itu menyebalkan namun mereka tetap yang paling dikangenin. Jangan lupa untuk berkabar dengan keluargamu hari ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.