Sukses

Jadi Gebetan Sejak Sekolah, 73 Tahun Kemudian Pasangan Lansia Ini Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian yang sampai sekarang masih jomblo, jangan berkecil hati. Seperti kata pepatah tak ada kata terlambat untuk menemukan cinta. Hal ini terjadi pada sepasang kakek-kakek dan nenek-nenek renta di usianya yang telah senja.

Kebahagiaan tampak muncul dari dua wajah pasangan renta yang baru saja menikah ini. Pasangan yang berteman sejak remaja ini akhirnya menikah 73 tahun kemudian.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @giewahyudi, tampak seorang kakek dan nenek tengah merayakan pernikahan mereka yang terbilang cukup mewah. Dalam video tersebut, si kakek yang belum diketahui namanya itu menceritakan masa mudanya ketika ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Teni yang kini baru bisa ia nikahi.

Ia menceritakan bahwa setelah lulus, ia pindah ke Jakarta dan wanita yang ia cintai masih tinggal di Bandung. Pria tersebut mengatakan, selama di Jakarta ia kerap mengirim surat ke wanita yang ia cintai.

"Saya sering kirim surat, kirim surat. Nah, sewaktu-waktu teman saya bilang udahlah katanya, si Teni sudah ada pacar nanti kamu itu kecewa," cerita si kakek pada video tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Penantian Panjang Kakek Berujung Bahagia

Setelah mendapat penjelasan dari temannya, pria tersebut akhirnya berhenti mengirim surat. Ia pun merasa wanita yang ia cintai tersebut juga tak menanyakan kenapa tidak mengirim surat lagi. Ia pun berpikir bahwa perempuan bernama Teni tersebut benar sudah memiliki kekasih.

Dalam keterangan yang ditulis akun @giewahyudi, pasangan lansia tersebut memutuskan menikah setelah keduanya kembali bertemu dengan menyandang status duda dan janda. Tak disangka penantian lama si kakek berujung bahagia ya. Kisah pasangan lansia tersebut jadi bukti cinta sejati, kan. Bagaimana menurutmu?

Reporter:

Lola Lolita

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sertifikat Layak Kawin, Bukti Kejujuran Sebelum Menikah
Artikel Selanjutnya
Bukti Cinta, Pasangan Ini Menikah Usai Dekat Selama 10 Tahun