Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

22 Kata-kata Lucu Buat Status Facebook, Mampu Menghilangkan Stres

Liputan6.com, Jakarta Kamu sedang bosan, bad mood atau bahkan stres dengan aktivitas yang dijalani? Mungkin kamu butuh sedikit hiburan untuk menghilangkan perasan tersebut. Salah satu cara untuk menghilangkan jenuh bisa dengan membaca kata-kata lucu buat status Facebook yang pastinya akan membuatmu tersenyum atau bahkan tertawa.

Membagikan kata-kata lucu biasanya dilakukan dengan spontanitas atau bahkan terinspirasi oleh suatu hal. Kata-kata lucu ternyata memiliki banyak manfaat lho, tentunya selain untuk menghibur diri sendiri. Membuat kata-kata lucu ini juga bisa dilakukan apabila kamu ingin mencurahkan isi hati tapi dengan cara berbeda agar tak terkesan menyedihkan.

Membuat sesorang tertawa juga bisa diartikan sebagai penghilang stres. Kata-kata lucu ini juga bisa kamu aplikasikan atau kirimkan pada media sosial lain sebagai penghibur. Dan berikut ini kata-kata lucu buat status Facebook yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/1/2019).

2 dari 5 halaman

Meski Sarkas Tetap Lucu

1. Orang menyebalkan

"Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang suasana menjadi lebih cerah."

Memang di dunia ini tak semuanya baik dan menyenangkan. Karena terkadang kamu akan menemui orang-orang yang memiliki tingkah menyebalkan. Dan beranggapan bahwa lebih baik kamu tidak bertemu dengan mereka.

2. Andai mulutmu BPKB

"Kalau saja mulutmu itu punya BPKB, pasti sudah aku gadaikan."

Memiliki seorang teman yang senang berbicara sesuka hati memang terkadang menyebalkan. Mungkin kamu bisa menegurnya dengan kata-kata tersebut dan semoga saja dia paham ya.

3. Cantik dari Aura

"Wanita cantik itu auranya yang ke mana-mana. Bukan auratnya yang kemana-mana."

Kadang wanita cantik hanya dianggap dari penampilannya saja. Akan tetapi aura atau bahkan pembawaan diri tidak ada cantik-cantiknya sama sekali. Hanya mengandalkan penampilan dan menggunakan pakaian yang mengekspos auratnya.

4. Teman saat butuh

"Datang pas lagi butuh doang. Lo piker Gue toilet umum?!"

Kamu punya teman yang hanya datang saat butuh? Saat membutuhkan bantuanmu, ia akan menghampirimu, akan tetapi saat kamu membutuhkannya dia malah sibuk dengan berbagai alasan. Tentu ada orang-orang seperti itu. Jadi bagaimana kamu menghadapi mereka?

5. Madu atau Racun

"Sebenarnya wanita rela di madu, asalkan pria rela untuk diracun."

Tak ada seorang wanita pun yang akan dengan rela dan ikhlas untuk dimadu. Karena mereka sadar, bahwa jika mereka dimadu bagaimana perasaan mereka dan keluarga. Jadi jangan pernah sakiti wanita jika kamu tak ingin diracun.

 

3 dari 5 halaman

Meski Sarkas Tetap Lucu

6. Jangan sok tahu

"Kalau namamu bukan Google, berhenti berlagak seperti kamu yang tahu segalanya."

Saat berkumpul dalam suatu kelompok, ada saja yang berlagak mengetahui segalanya dan menimbulkan gosip di dalam kelompok tersebut. Mungkin untuk kamu yang gerah dengan sikap sok tahu mereka, kamu bisa menyindirnya dengan kalimat di atas.

7. Bukan tipe idaman

"Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Karena nggak semua orang punya selera yang bagus."

Terkadang memang menyakitkan bila seseorang yang kamu suka tapi tak menyukai kamu juga. Tapi mungkin selera mereka tidak sebagus kamu.

8. Aman dari serangan Zombie

"Kalau ada zombie menyerbu, tenang saja kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak."

Kamu pasti paham dengan kata-kata di atas ini. Ya, kalimat sindiran ini tentu saja berlaku bagi sesorang yang terkadang tingkah dan perkataannya seperti seseorang yang tak memiliki otak.

9. Jangan berbicara di belakang

"Punggungku bukan voice-mail. Kalau kamu mau bilang sesuatu, mending bilang langsung di depanku."

Mungkin kamu termasuk orang yang garang di mata mereka sehingga tak berani membicarakan sesuatu langsung dengan kamu. Tapi apabila yang dimaksud adalah membicarakanmu di belakang tentu saja hal ini sangat menyebalkan. Apalagi jika depan kamu mereka bersikap berbanding terbalik seperti saat mereka membicarakanmu.

10. Makan makeup

"Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga tak hanya luarnya."

Kecantikan bukan hanya dari cara kamu bermakeup menggunakan produk-produk kecantikan ternama. Namun kecantikan juga dilihat dari dalam hati atau inner beauty.

4 dari 5 halaman

Menjadi Motivasi

11. Bekerja keras

"Kamu harus bekerja keras. Karena kamu harus sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong kamu."

Kalimat ini bisa kamu jadikan sebagai motivasi kamu untuk selalu bekerja keras. Jadi jangan pernah menyerah dalam bekerja ya.

12. Balas dendam dengan baik

"Jika seseorang melemparmu dengan batu, maka balaslah mereka dengan bunga. Kalau bisa dengan potnya sekalian."

Jangan salah sangka dulu dengan kalimat di atas. Kamu bisa membalasnya dengan bertindak lebih baik. Yaitu dengan membuktikan perkataan mereka dengan kesuksesanmu.

13. Lelah menganggur

"Selelah-lelahnya kamu bekerja. Lebih lelah saat menganggur."

Tentu saja kamu akan merasakan lelah saat menjadi pengangguran. Kenapa ya, padahal tidak melakukan apa-apa? Karena saat kamu menganggur kamu akan memikirkan bagaimana mendapatkan pekerjaan dan mengisi dompet yang dapat habis karena pengeluaran.

14. Jangan sombong

"Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

Tentu saja hal ini untuk mengingatkan kamu agar selalu rendah hati.

5 dari 5 halaman

Bisa Membuat Tertawa

15. Pacaran butuh modal?

Cewek: Yang kita putus

Cowok: Kenapa?

Cewek: Gak apa-apa, pokoknya kita putus.

Cowok: Yaudah, padahalkan aku sudah punya mobil, apartemen, dan banyak duit.

Cewek: Aku becanda kok Yang, kita gak jadi putuskan?

Cowok: Iya, yang tadi juga bercanda kok Sayang.

Cewek: Monyong

16. Janji kamu palsu

"Aku janji gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi, yaaa aku janji lagi."

17. Uang bukan segalanya

"Uang itu bukan lah segala-galanya, tapi ATM dan kartu kredit isinya duit juga."

18. Gebetan atau supir

"Hanya ada di FTV supir dijadiin gebetan, di dunia nyata gebetan yang dijadiin supir."

19. Cemburu

"Mas pesan kopi hitamnya satu ya dan gulanya minta pisah aja, dan satu lagi itu yang pacaran di depan tolong dipisah juga."

20. Merindukan kamu

"Ketika hujan yang kuingat kamu, dan ketika panas ku merindukan kamu. Wahai pembantuku cepat jemur kainku."

21. Malam Minggu Sendiri

"Asiknya yang malam mingguan diajak muter-muter sama kipas angin."

22. Ucapan selamat pagi

"Berharap hari ini ada yang mengucapkan selamat pagi? Gak usah galau pergi saja ke minimarket."

 

 

Reporter: Novita Ayuningtyas

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartu Penyandang Disabilitas Pemprov DKI Jakarta Sudah Menjangkau 7.137 Peserta
Artikel Selanjutnya
Dukung Warga DKI Kuliah, Pemprov DKI Sukses Salurkan 12 Ribu Lebih Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul