Sukses

Viral, Pernikahan Cowok Muntilan dengan Bule Cantik Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, kabar pernikahan viral kembali datang dari seorang pria Indonesia yang menikahi orang asing. Karna Radheya asal Muntilan, Jawa Tengah, berhasil mempersunting bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, terlihat keduanya duduk di depan penghulu. Karna tampak gagah mengenakan kemeja putih polos ditambah peci hitam. Sementara Polly, anggun terlihat dengan kerudung warna merah muda dan rambut pirang tergerai.

Rekan Karna lah yang mengunggah foto dan video proses ijab kabul itu di media sosial. Menurut pengakuan orang terdekat Karna, dia adalah seorang pemandu wisata di Bali. Ia bertemu dengan Polly saat perempuan itu berlibur di Bali.

Karna dan Polly sendiri memilih untuk tidak mengunggah momen pernikahan tersebut. Tapi rekan-rekan kedua pasangan itu lah yang justru membagikan momen penuh bahagia itu di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Akun Instagram @hamdan.097 adalah salah satu teman Karna yang mengunggah momen itu. Dalam fotonya, terlihat Polly mengenakan dress putih sambil membawa bunga mawar merah. Ia berdiri berdampingan dengan suaminya serta ayah dan ibu Karna.

"Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini," tulis akun @hamdan097.

Pernikahan itu sendiri berlangsung pada minggu kedua bulan Desember 2018. Warganet tak ketinggalan mengucapkan selamat serta doa bagi kedua pasangan itu.

"Selamat ya mas....sakinah mawadah warrahamah," ucap akun @donaldpyroshop.

"Selamat menempuh hidup baru," ujar akun @yogyriskizagita.

"Selamat yo mbah. Mantab dapat CBU," tulis akun @om_wanz.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.