Sukses

Top 3: YouTuber Indonesia Dihujat, Stiker Kocak di Helm Ojek Online

Tak ada larangan mendatangi Hutan Aokigahara, Jepang, asalkan Anda tidak merekam aksi seseorang bunuh diri atau jasad korban bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Qory, seorang YouTuber gaming populer dan rapper dari Indonesia, baru-baru ini diperbincangkan di media sosial karena aksinya yang kontroversial. Pria itu bersama beberapa orang temannya menjelajahi Hutan Aokigahara Jepang yang populer sebagai hutan tempat orang-orang bunuh diri.

Artikel tentang YouTuber Indonesia dihujat gara-gara merekam jasad korban bunuh diri itu terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni stiker kalimat kocak di helm ojek online. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai jodoh paling ideal untuk wanita golongan darah A

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rekam Jasad Korban Bunuh Diri di Hutan Aokigahara, Youtuber Indonesia Dihujat

Ilustrasi Foto Bunuh Diri (iStockphoto)

Tidak ada larangan mendatangi Hutan Aokigahara Jepang, asalkan Anda tidak merekam aksi seseorang bunuh diri atau jasad korban bunuh diri. Sebab, hal tersebut dianggap tidak menghormati mereka yang telah tiada.

Setelah videonya yang menunjukkan bagaimana ia menjelajahi Hutan Aokigahara sengaja untuk mencari korban bunuh diri, bahkan merekamnya, tak butuh waktu lama akun media sosial Qory dipenuhi oleh kritikan dari warganet.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Stiker Kalimat Kocak di Helm Ojek Online

Ada berbagai cara pengemudi ojek online menghibur penumpangnya. Salah satunya, dengan stiker lucu yang sengaja ditempel di helm.

Terkadang, kalimat di stiker-stiker tersebut sangat lucu. Tidak percaya? Berikut contohnya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Ketahui Jodoh Paling Ideal untuk Wanita Golongan Darah A

Setiap orang memiliki golongan darah yang berbeda. Ternyata dengan mengetahui apa golongan darahmu bisa mengungkap beragam hal tersembunyi dari dirimu, termasuk untuk soal jodoh ya.

Ramalan jodoh bisa diprediksi lewat golongan dengan cara mencari kecocokan karakter pemilik golongan darah dengan karakter golongan darah lain. Jika kamu pemilik golongan darah A, maka ini dia ramalan jodoh untuk golongan darahmu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.