Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Beli Helm Diskon Saat Belanja Online, Lihat Apa yang Didapat Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Banyak online shop maupun e-commerce yang berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran untuk menarik minat calon pembelinya. Tak jarang harga yang diberikan sangat menggiurkan. Hal ini sontak saja segera dimanfaatkan oleh para pembelinya.

Namun nampaknya kalian harus berhati-hati jika menemukan harga sebuah produk yang berbeda drastis setelah di diskon. Seperti hal yang baru saja dialami oleh seorang pria bernama Faza Indallah ini.

Melalui akun Facebook, Faza menceritakan kisahnya yang membeli helm dengan harga sangat murah namun justru berakhir ngenes. Awalnya Faza tergiur dengan sebuah helm Nogo yang di diskon menjadi Rp 11.400. Padahal kenyataannya harga helm tersebut bisa mencapai Rp 300 ribu.

Tentu saja Faza tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia kemudian memesannya, namun sebuah hal tak terduga terjadi ketika pesanannya tersebut tiba. Kotak yang diterima Faza berukuran kecil dan tidak menunjukkan bahwa terdapat helm di dalamnya. Padahal alamat serta nama barang yang tertulis dalam keterangan benar sesuai dengan apa yang dipesan.

2 dari 2 halaman

Salah harga

Benar saja, ketika dibuka nyatanya yang terdapat pada kotak tersebut ialah sebuah kaca helm berbentuk kacamata. Bagaimana dengan helmnya? Ya, helm yang dipesan Faza tak pernah diterimanya. Pasalnya, pihak toko online tempat Faza berbelanja salah menuliskan harga diskon.

"Mohon maaf barang yang di kirim tidak sesuai dengan pesanan., Di karenakan kami salah mencantumkan harga Yang seharusnya Rp 114.000 bukan Rp 11.400. Jadi kami mohon maaf sebesar-besarnya," tulis penjualnya di secarik kertas.

 

Meski mengaku kecewa, Faza juga bersyukur karena uang yang dikeluarkannya hanya sebesar Rp 11 ribu. Sementara itu unggahannya tersebut sontak menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan jangan mudah tergiur dengan harga diskon yang terkadang tak masuk akal. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Helm yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
TokoMember, Program Loyalitas Tokopedia Permudah Belanja Konsumen