Sukses

Kenalkan, Ini Sosok Cantik Pengisi Suara Kartun Hey Tayo

Dia adalah Lis Kurniasih, wanita yang mengisi suara Tayo dan beberapa kartun lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kartun Tayo the Little Bus atau Hey Tayo memang tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Karena bus kecil Tayo selalu ceria dan baik hati, tak heran jika para bocah menyukai serial kartun satu ini.

Selain itu, Tayo juga memiliki suara yang menggemaskan. Nah, penasaran dengan sosok pengisi suara bus mungil ini? Dia adalah Lis Kurniasih, wanita yang mengisi suara Tayo dan beberapa kartun lain. Bahkan Lis juga bisa mengisi suara dalam film.

"Salam kenal, dulu saya cita2nya pengen jd animator biar bs bikin film animasi sndiri .tp krn gk gape gbr akhirnya jd dubber or pengisi suara. ya paling gk tetep bs menghidupkan animasi2 yg ada, sukses buat animator2 indonesia," tulis akun Facebook-nya.

Penasaran dengan sosok Lis Kurniasih, si pengisi suara Tayo? Berikut potretnya seperti dirangkum dari akun Instagram-nya @liskurniasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini dia sosok cantik Lis Kurniasih

3 dari 4 halaman

Wanita kelahiran Kutoarjo, Jawa Tengah ini sekarang menetap di Jakarta

4 dari 4 halaman

Selain jago meniru suara animasi, Lis Kurniasih juga suka fotografi

Kartun asal Korea ini rilis sejak 2010. Sejak saat itu, kartun ini mulai mendunia dan sudah diterjemahkan dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Rusia, Turki, Indonesia dan Spanyol.

Nah, ada beberapa karakter utama dalam serial ini. Karakter tersebut antara lain Tayo (bus biru), Rogi (bus hijau), Lani (bus kuning) dan Gani (bus merah). Adapun karakter yang populer dalam kartun ini ialah Tayo si bus kecil biru.

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.