Sukses

Ulang Tahun ke-37, Annisa Pohan Dapat Kado Manis dari Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, model cantik Annisa Larasati Pohan, yang juga istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, merayakan ulang tahunnya ke-37. Kebahagiaan Annisa pun dirasakan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

Melalui akun Instagram-nya, @aniyudhoyono tampak memberikan hadiah ulang tahun untuk menantunya itu berupa video singkat yang berisi kumpulan foto kebersamaan Annisa dengan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono yang dijadikan slide foto.

Selain itu, Ani Yudhoyono juga menyematkan lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik grub band Jamrud sebagai backsound video tersebut.

"Hari ini hari yang amat baik untuk keluarga kami. Di saat umat Islam sedunia memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1440 Hijriyah, kebetulan bersamaan dengan peringatan hari lahir Annisa Larasati Pohan, 20 November 2018," keterangan foto yang ditulis Ani Yudhoyono.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ani Yudhoyono untuk menantunya

Akun yang memiliki 6 juta pengikut itu juga mencantumkan keterangan foto yang berisi ucapan selamat, beserta doa dan harapan untuk Annisa.

"Selamat Ulang Tahun, Pepo, Memo berdoa semoga Annisa selalu sehat, panjang umur dan dapat terus meneladani sifat-sifat Rasulullah yang mulia, shiddiq, amanah, tabligh, dan fathonah; dapat terus menjadi teman hidup, pendukung utama dan pendamping yang setia dari mas Agus; serta dapat menjadi best friend, panutan, dan ibu yang bijaksana bagi putrimu, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Amin YRA," lanjut Bu Ani.

Sosok cantik dan anggun membuat Annisa mampu memikat hati putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Perempuan kelahiran Boston, 20 November 1981 itu bahkan meresmikan janji suci pernikahan dengan AHY pada 9 Juli 2005. 

Di tahun 2008, tepatnya di Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, keduanya dikaruniai putri pertama yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Selamat ulang tahun Annisa Pohan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.