Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Begini Karakter Wanita yang Gemar Pakai High Heels

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu menjadi salah satu fashion item yang digunakan sebagian besar orang dari berbagai kalangan. Seiring perkembangan fashion, sepatu tak hanya sekedar digunakan sebagai alas kaki, tapi juga untuk memaksimalkan penampilan.

Nyatanya dengan melihat jenis sepatu favorit seseorang, kamu bisa menebak karakter pemakainya lo. Jenis sepatu yang paling banyak dibuat ialah sepatu wanita. Mulai dari flat, sneaker, wedges, boots hingga heels. Ya, sepatu heels menjadi salah satu jenis sepatu yang identik dengan wanita.

Mengenakan sepatu hak tinggi bahkan menjadi hal yang disenangi sebagian besar wanita. Meski disinyalir tak nyaman jika dikenakan dalam waktu yang lama, tetap banyak wanita yang "betah" mengenakannya.

Hal ini lantaran high heels bisa membuat penampilan wanita lebih baik. Terlebih sepatu hak tinggi membuat mereka yang mengenakan terlihat anggun dan feminin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperhatikan penampilan

Umumnya wanita yang gemar mengenakan heels dikatakan sebagai wanita yang berkepribadian kuat. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian dan menyukai kesempurnaan. Tak hanya itu, mereka dikatakan sebagai pribadi yang menyukai gaya hidup "wah."

Wanita yang kerap mengenakan sepatu hak tinggi sangat memperhatikan penampilan fisik dan senang terlihat mengesankan. Oleh karena itu, rasa percaya dirinya cukup baik.

Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mudah diterima oleh lingkungannya. Sayangnya,, untuk pasangan hidup, mereka dikatakan cukup pemilih. Namun ketika menemukan seseorang yang cocok, mereka akan sangat setia dan tulus.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.