Sukses

Bonekanya Dirasuki Roh Jahat Mematikan, Kisah Mengerikan Wanita Ini Viral

Wanita yang akrab dipanggil Berliz ini menceritakan kisah aneh yang ia dapatkan dari boneka miliknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita muda asal Callao, Peru mengklaim bahwa boneka yang ia miliki membuat sang kekasih meninggalkannya. Wanita yang akrab dipanggil Berliz ini menceritakan kisah aneh yang ia dapatkan dari boneka miliknya tersebut.

Melansir dari Odditycentral, Rabu (14/11/2018), boneka yang ia beri nama Deisy itu merupakan hadiah yang didapatnya dari sang ibu. Namun anehnya, banyak hal tak terduga yang bisa dilakukan boneka tersebut. Boneka itu bisa menggerakkan kepala dan anggota tubuh, bahkan hingga menyerang orang-orang yang tidak ia sukai.

Korban terbaru boneka itu adalah kekasih Berliz yang memutuskan hubungan mereka setelah Deisy "menangkap dan memukulnya" ketika dia sedang tidur.

Menurut Berliz, boneka yang dikuasai roh halus tersebut bergerak sendiriya, mengetuk benda-benda di sekitar rumah dan tampaknya menjadi sumber dari beberapa fenomena yang tidak dapat dijelaskan asal usulnya.

Wanita itu mengatakan bahwa Deisy tampaknya sangat cemburu sehingga bertindak aneh setiap kali seseorang mendekati pemiliknya. Sebagai contoh, dia mengingat kejadian aneh saat masih berusia 18 tahun. Ayah Berliz memeluknya erat kemudian lampu tiba-tiba padam.

Ketika lampu menyala, wajah Berliz dipenuhi dengan luka. Kejadian aneh lainnya menimpa sepupu Berliz ketika ia sedang berbaring di tempat tidur milik Berliz. Tak lama setelah itu, ia menjerit ketakutan lantaran merasa ada seseorang yang melemparkan barang kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian serupa dialami keluarga lainnya

Berliz mengatakan bahwa dari semua insiden aneh yang dialami orang-orang terdekatnya, ia mempertimbangkan untuk menyingkirkan Deisy. Namun, keputusan itu diurungkan karena takut mendapati boneka tersebut akan dirasuki dan dapat kembali menyerangnya juga.

Berliz mencoba untuk memindahkan posisi Deisy dengan memutar wajahnya menghadap dinding agar ia tak harus melihat wajah menyeramkam itu sepanjang waktu. Namun, ketika ia bangun, entah dengan cara seperti apa wajah Deisy akan kembali pada posisi semula dan menatap tepat ke arahnya.

Akhirnya, Berliz menempuh cara dengan menghubungi seorang peramal. Peramal tersebut menyarankannya untuk memelihara seekor kucing hitam agar bisa menetralkan energi negatif dari boneka itu.

Salah satu situs berita luar dari Spanyol mengunggah video peramal yang sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan boneka tersebut menggunakan mikrofon khusus. Suara Deisy dapat didengar dan menjawab pertanyaan sang peramal.

Daerah Callao tampaknya menjadi tujuan yang dipilih oleh boneka tersebut, karena setelah diselidiki pernah juga terdengar kabar pada tahun lalu tentang Sarita, "Peruvian Annabelle" yang meneror keluarga Peru lain dari kota yang sama.

Penulis: 

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini